Muak Dituding Lecehkan Belasan Anak di Jambi, Ibu Muda Bongkar Kronologi Sebenarnya

Ibu Muda Jambi dan Pengacaranya
Sumber :
  • Kolase TVOneNews

VIVA Nasional – Yunita Sari (YS) berusia 25 tahun terus menerus mendapatkan tudingan terkait kasus pelecehan seksual terhadap belasan anak di Kecamatan Alam Barajo, Jambi. Tak hanya dituding, YS juga disebut mengidap kelainan jiwa hingga mengharuskannya menjalani pemeriksaan di RS selama 14 hari.

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Wanita yang kerap disebut ‘Ibu Muda’ ini diduga kian tertekan usai sederet tudingan datang bertubi-tubi hingga banyak spekulasi liar mengenai sosoknya pun hilir-mudik di media sosial. Merasa tertekan, YS melalui kuasa hukumnya, Ridha Kurniawan pun menjelaskan kronologi sesungguhnya menurut sudut pandang YS.

Tersangka pelecehan seksual anak YS (25) saat berada di RS Jiwa Jambi

Photo :
  • Antara
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

"Tuduhan terhadap Ibu Muda YS sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak-anak di Jambi itu, tidak sama sekali benar," kata Ridha Kurniawan dikutip tvOnenews, Jumat 10 Februari 2023

Ridha mengatakan bahwa kliennya tersebut sesungguhnya adalah korban yang diperkosa oleh anak-anak tersebut. Sehingga, kata dia, isu terkait YS melecehkan 17 anak itu patut diragukan kebenarannya.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

"Sebab, dari pengakuan Yunita sendiri tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak-anak itu. Melainkan, dirinyalah yang menjadi korban pemerkosaan. Bahkan, Ibu Muda YS pun tak mengenal 17 anak-anak yang mengaku dilecehkan itu," sambung Ridha

Kronologi versi YS

Lebih lanjut Ridha menekankan bahwa kliennya tersebut telah dieperkosa oleh delapan anak. Jadi, ia membantah seluruh tuduhan yang mengatakan bahwa kliennya lah yang memperkosa anak-anak tersebut.

“Bukan klien kami yang memperkosa anak-anak, tetapi dia yang diperkosa delapan anak itu,” ungkap Ridha

Namun, Ridha menyayangkan hingga kini otak pelaku pemerkosaan itu belum juga ditemukan. Tetapi, ia menduga terdapat satu anak yang berusia 15 tahun di antara delapan anak lah yang menjadi otak pemerkosaan tersebut.

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

Ridha pun lantas membeberkan kejadian Ibu Muda YS diperkosa oleh delapan orang anak.

Diceritakan saat itu YS sedang membersihkan halaman rumah. Kebetulan saat itu sang suami tidak ada di rumah sedangkan kondisi rental PlayStation milik YS ramai dipenuhi anak-anak.

Tiba-tiba pada saat suasana agak sepi, sebagian delapan dari anak-anak itu memaksa Yunita Sari untuk masuk ke kamar," jelasnya.

"Setelah ditarik ke kamar, Ibu Muda YS disekap, dan ada juga yang memegang tangannya. Ironisnya lagi, ada yang memasukan kemaluannya ke kemaluan Ibu Muda YS itu. Kemudian ada juga yang memasukan kelaminnya ke mulut Ibu Muda YS," lanjut Ridha bercerita

Ridha menyebut bahwa saat terjadinya pemerkosaan yang dilakukan delapan orang anak itu, YS sempat memberontak dan sempat minta pertolongan. Bahkan kata dia, saat digagahi YS tidak sempat meminta tolong lantaran ia menjaga agar mulutnya tak terbuka.

"Karena kalau terbuka, takutnya, anak-anak tersebut memasukan kelaminnya ke mulut Ibu Muda YS. Nah, setelah kejadian itu, YS melaporkan kejadian itu ke Polres Jambi. Laporan itu dibuat setelah sehari YS alami pemerkosaan," jelas pengacara Ibu Muda YS, Ridha.

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya