Tetangga Ungkap Kelakuan Ibu Muda Jambi Pelaku Pelecehan 17 Anak

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • TikTok @yunita9999

VIVA Nasional – Seorang tetangga mengungkap keseharian ibu muda Jambi yang bernama Yunita Sari alias YS (25) yang menjadi pelaku pelecehan terhadap belasan anak di bawah umur. Diketahui, ibu muda tersebut tunggal di RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Tetangga YS, Nando mengatakan, ibu muda Jambi yang juga membuka usaha rental PS (PlayStation) itu sudah tahun tinggal di wilayah tersebut. Sementara rental PS-nya baru dibuka sekitar 3 bulan yang lalu. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

“Hubungan dengan orang-orang biasa saja. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan,” ujar Nando kepada tvOnenews.com, pada Selasa, 7 Februari 2023. 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • TikTok @yunita9999
Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Hal tersebut berlawanan dengan kejadian yang terungkap dan viral di media sosial tentang ibu muda Jambi tersebut. Dia diduga menyuruh anak-anak yang bermain PS miliknya untuk menyaksikan dirinya berhubungan intim dengan sang suami

Caranya mereka harus mengintip dari jendela yang sudah dibuka oleh YS tanpa sepengetahuan sang suami. YS juga mengancam dan memaksa para korban yang sampai saat ini berjumlah 17 orang tersebut. 

Saat ini, dugaan pelecehan ibu muda Jambi terhadap anak-anak tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh petugas PPA Polda Jambi. Ibu muda Jambi diketahui baru saja diperiksa kondisi kejiwannya oleh pihak berwenang. 

Namun, YS melalui kuasa hukumnya mengaku, dia yang sebenarnya korban pelecehan dari anak-anak tersebut. Bahkan, ia mengaku pernah diperkosa sampai kemaluan salah seorang anak masuk ke vagina ibu muda Jambi. 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

Sementara itu, diketahui akun @ratumasyunitasarianggara1 dengan nama Ratumas Yunita Sari adalah akun TikTok milik ibu muda Jambi tersebut. Terpantau, akun tersebut sudah mengunggah 38 video, mengikuti 93 akun, diikuti 6 ribu akun dan unggahannya disukai 197 ribu akun sampai tanggal 10 Februari 2023. 

Sebagian besar unggahan video TikTok ibu muda Jambi itu memperlihatkan dirinya yang sedang berada di salon dan video lip-sinc. Ada banyak unggahan ibu muda Jambi yang sedang mencuci rambut dan mencatok rambutnya di salon. YS juga sering membuat video sambil bergaya di depan kamera. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya