Dituduh Cabuli 17 Anak, Ibu Muda di Jambi Sayat Nadi Tangan Ingin Bunuh Diri 

Pelaku pelecehan, Yunita Sari Anggraini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Nasional – Tersangka Yunita Sari Anggraini (20), sempat mau bunuh diri karena dituduh mencabuli belasan anak di bawah umur di Jambi. Hal tersebut disampaikan Meri Sagita, kakak kandung Yunita.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Meri mengatakan adiknya sempat berniat bunuh diri setelah beritanya viral di media sosial dituduh mencabuli anak di bawah umur hingga suaminya Apriyanto merasa jijik dengan Yunita.

"Ya Aprianto langsung jijik dengan adik saya Yunita karena kasusnya sudah viral di media sosial karena mencabuli anak di bawah umur," kata Meri dikutip Sabtu, 11 Februari 2023.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Menurut Meri, suami Yunita seakan lepas dari tanggungjawab yang awalnya membela istrinya, justru membiarkan begitu saja. Yunita juga sempat mengatakan sesuatu kepada suaminya usai peristiwa ini viral. "Siapa yang mau dapat musibah seperti ini dan anita ingin merencanakan mau bunuh diri karena bilang suaminya sudah jijik melihat Yunita," ujarnya

Meri Sagita, Kakak kandung Yunita alias Ibu Muda Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)
Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

"Sebelum (niat) bunuh diri, Yunita sempat chat WA sepupu Aprianto yang rumahnya dekat dengan rumah Aprianto dan Yunita kirim foto anaknya untuk minta titip anaknya diurus, karena mau bunuh diri, karena merasa hidupnya merasa sudah hancur," ujarnya

Meri menyebutkan adiknya sempat berniat bunuh diri dengan menyayat tangannya dengan silet setelah mengetahui suaminya sudah jijik kepadanya. Suami Yunita, Apriyanto yang tahu perbuatan Yunita mau bunuh diri, langsung memarahi istrinya. 

"Tangan bagian nadi Yunita sudah luka sedikit dan suami tahu langsung diambil silet dan dibuang oleh Aprianto," ujarnya

Tidak sampai disitu, pihak keluarga Yunita juga ingin mengambil anak dari Apriyanto. Bukan tanpa sebab, keluarga Yunita hanya ingin urusan anak diselesaikan secara kekeluargaan, apalagi Apriyanto tidak bekerja.

"Urusan anak ya secara kekeluargaan dibicarakan, namun apakah Aprianto sudah bekerja dan apakah sudah sanggup menafkahi anak Yunita," ungkapnya

Diketahui, sebanyak 17 anak di bawah umur yang terdiri dari perempuan dan laki-laki melapor ke Ditreskrimum Polda Jambi karena menjadi korban pencabulan di sebuah rumah Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Pelaku yang dilaporkan ke Polda Jambi adalah seorang wanita muda bernama Yunita Sari Anggraini (20) dilaporkan ke Polda Jambi yang saat ini sudah ditahan di Polda Jambi. 

Tidak sampai disitu, pihak Keluarga Membahtah jika Yunita bukanlah sebagai pelaku pencabulan, melainkan korban pemerkosaan dari sejumlah anak umur belasan tahun di kamar sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya