Jokowi dan Keluarga Nonton Konser Dewa 19 di Medan, Ahmad Dhani Minta Bantuan Ini

Presiden Jokowi nonton konser Dewa 19 di Medan.
Sumber :
  • B.S Putra/ VIVA.

VIVA Nasional – Konser Dewa 19, bertajuk ‘Anniversary Concert: 30 Years Career Of Dewa-19’, berlangsung di Pardede Hall, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu malam, 11 Februari 2023.

Isu Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Hasto PDIP: Politik Bukan Sekadar Elektoral

Konser ini, dengan formasi vokalis lengkap, yakni Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello. Pertunjukan musik Band Dewa 19 ini, juga tonton langsung Presiden RI, Joko Widodo, Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan Kahiyang Ayu. Namun, tidak tampak Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Rombongan Presiden Jokowi tiba di lokasi acara pada pukul 21.20 WIB. Mereka duduk di bagian tempat duduk 'Arjuna Atas'. Once saat sedang bernyanyi langsung mengucapkan selamat datang kepada Jokowi dan Iriana.

Perlu Ada Tim Transisi dari Pemerintahan Jokowi ke Prabowo? Politisi Golkar Bilang Begini

Dalam konser itu, Ibu Negara, Iriana Jokowi menjadi pusat perhatian menggenakan Baju hingga jilbab berwana pink. Istri orang nomor satu di Indonesia ini, tampak asyik berjoged dalam alunan musik Dewa 19, pada lagu Prempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Separuh Nafas dan lagu lainnya.

Konser Dewa-19 di Medan.

Photo :
  • B.S Putra/ VIVA.
Golkar Tunggu Sikap PDIP soal Status Kader Jokowi: Itu Harus Kita Hormati

Begitu Jokowi ikut asyik berjoged bersama Iriana dari bangku penonton dibagian depan atas dari panggung utama konser.

Kehadiran Presiden Jokowi, langsung direspon Ahmad Dhani dari panggung. Suami Mulan Jameela itu, meminta bantuan mantan Wali Kota Solo itu, untuk kemajuan musik di Indonesia ini. Untuk memperhatikan para musisi tanah air ini.

"Terima kasih kepada Bapak presiden, dan Ibu Iriana. Semoga musik Indonesia lebih maju, mohon bantuannya, Bapak," ucap Ahmad Dhani.

Konser dimulai pada pukul 20.00 WIB berlangsung 3 jam hingga berakhir pada pukul 23.00 WIB. Ahmad Dhani dan kawan-kawan membawa lagu-lagu hits dari karya terbaik Dewa 19, seperti Separuh Nafasku, Restu Bumi, Dewi, Satu Hati, Tak Akan Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya