2 Keponakan Suami Diduga Terlibat Aksi Pencabulan Ibu Muda Jambi

Ibu muda di Jambi dituduh cabuli anak-anak
Sumber :
  • Ist

VIVA Nasional – Ibu muda Jambi berinisial YS masih menjadi perbincangan hangat publik, usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pencabulan hingga pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Di mana seperti diketahui, pemilik nama lengkap Yunita Sari Anggraini melakukan aksi bejatnya tersebut saat bocah-bocah yang menjadi korbannya itu bermain  di kediamannya yang merupakan tempat rental PlayStation.

Para korban yang terdiri dari bocah-bocah di bawah umur itu telah diajak secara paksa untuk menyentuh bagian alat vitalnya, menyaksikan hubungan intim dirinya dan suami, hingga menonton video porno.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Parahnya, YS kerap memberi ancaman terhadap anak-anak itu untuk mau menuruti kemauan bejatnya dengan menambah tarif sewa PS ataupun mengunci pintu tempat rental PlayStation miliknya.

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • TikTok @yunita9999
Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Sontak saja aksi bejatnya tersebut akhirnya tercium publik dan membuat semua orang geram melihat aksinya tersebut. Yunita Sari yang merupakan warga Alam Barajo Kota Jambi ini kerap memaksa korbannya tersebut untuk mau menuruti keinginan bejat wanita berusia 25 tahun tersebut.

Terbaru, dirinya juga ketahuan memaksa anak perempuan yang menjadi korbannya untuk memebesarkan payudara miliknya dengan menggunakan pompa ASI hingga korbannya merasa kesakitan. 

Parahnya, pengakuan terbaru justru dilontarkan oleh suami Yunita Sari berinisial AF yang tak kalah mengejutkan. AF turut membongkar kedok istrinya yang kerap melukai dirinya sendiri saat ia merasa tak terpenuhi hasratnya dalam berhubungan seksual. 

Tak hanya itu, Yunita Sari juga diduga sering mengancam suaminya akan mencincang anaknya jika tidak dilayani dengan puas oleh suaminya.

"Bila suaminya tidak bisa melayani, tersangka mengancam akan menyiksa anaknya. (Yunita Sari) akan mencincang dan membunuh anaknya," ungkap Andri.

Fakta Baru: Keponakan Suami Terlibat dalam Pencabulan 

Merasa tak terima berbagai tuduhan pencabulan menimpa sosok Yunita Sari, pihak keluarga pun akhirnya ikut angkat suara dan memberikan keterangan yang lain. Pihak keluarga menegaskan, bahwa wanita berinisial YS ini yang justru menjadi korban tindak pelecehan tersebut.

Kakak kandung dari wanita berusia 25 tahun, Meri mengungkapkan bahwa adiknya dilecehkan oleh kedua ponakan dari pria berinisial AF, suami dari Yunita Sari. Kedua pria tersebut berinisial D dan DS.

“Setelah Yunita mandi, baru dia bercerita jujur dengan suami apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut atas kelakuan keponakan AF," terang Meri melansir laman dari TvOnenews.com pada Minggu, 12 Februari 2023.

Meri Sagita, Kakak kandung Yunita alias Ibu Muda Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Tidak hanya itu, dirinya juga menegaskan bahwa 8 anak sempat tidak mengakui perbuatan tersebut saat dimintai keterangan di rumah RT. Hingga 2 keponakan suami dari Yunita Sari pun akhirnya berkata jujur.

“Awalnya tak ada yang mengaku namun saat diperjelas lagi, akhirnya keponakan Aprianto berkata jujur dan mengakui kesalahan yang telah melakukan hal negatif terhadap Yunita di dalam kamar bersama rekannya delapan orang," tambahnya.

Berdasarkan dari keterangan TvOnenews.com, saudara Yunita Sari, ibu muda Jambi ini dilecehkan saat sedang membersih-bersihkan rumah. Secara tiba-tiba 8 anak mendorongnya ke kamar hingga langsung diperkosa. Kejadian ini pun langsung terjadi saat sang suami sedang tidak berada di rumah.

“Saat Yunita tegak di depan pintu kamar, sejumlah anak-anak secara tiba-tiba berlari mendorong Yunita ke dalam kamar,” terangnya.

Langsung, Yunita Sari dibuat ketakutan hingga mengeluarkan suara jeritan yang keras. Pada saat itu terdapat 3 anak perempuan yang langsung menghubungi suami dari ibu muda Jambi ini, yakni AF.

“Saat Yunita didorong  kamar, anak-anak ada yang mengunci pintu, terus ada yang megang tangan Yunita, terus ada yang buka baju Yunita dan mata ditutup dan disitulah anak-anak melecehkan Yunita,” tambah Meri.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya