Usai Divonis Hukuman Mati, Beredar Video Kenangan Ferdy Sambo Bersama Anak Kecil Perempuan

Trisha Eungelica
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Nasional – Ditetapkannya Ferdy Sambo dengan hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 13 Februari 2023 tentu memberikan kabar bahagia bagi keluarga besar Brigadir J, khususnya sang ibunda tercinta, Rosti Simanjuntak.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Namun tidak bagi putri sulung dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini. Sudah dari sebelum sidang vonis hukuman mati berlangsung, Trisha Eungelica kerap mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan sang ayah Ferdy Sambo.

Bahkan menjelang detik-detik sidang vonis disampaikan, sang anak Trisha Eungelica mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan kebersamaan kedua orangtuanya melalui akun Instagram pribadinya @trishaeas. 

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Postingan Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo sebelum sidang vonis

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Dan baru-baru ini usai disampaikannya hasil sidang putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, lagi-lagi beredar sebuah video mengharukan yang memperlihatkan kenangan Ferdy Sambo dengan seorang anak kecil.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Momen kebersamaan itu dibagikan oleh akun Instagram milik @trisha_eungelica.  Dalam unggahan video tersebut, sang pemilik akun membagikan kenangan Ferdy Sambo dengan anak perempuan kecil yang tidak diketahui hubungannya apa dengan sang terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, entah itu masa kecil sang putri sulung atau orang lain.

Tayangan tersebut memperlihatkan pemandangan seorang ayah dan anak kecil perempuan saat tengah pergi bersama di dalam mobil. Video itu menggambarkan betapa dekat dan sayangnya seorang ayah terhadap putri kecilnya.

Ferdy Sambo dan anak kecil

Photo :

Tergambar dari video yang dibagikannya tersebut, perasaan sedih dan rindunya seorang Trisha Eungelica terhadap sang ayah Ferdy Sambo yang kini ditetapkan hukuman mati oleh Majelis Hakim PN Jakarta Selatan.

"No words describe you daddy!" seru pemilik akun Trisha Eungelica pada Senin, 13 Februari 2023.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan Instagram @trisha_eungelica ini berhasil membuat sejumlah warganet di media sosial terenyuh dan terharu, di balik mengingat kejahatan yang dilakukan oleh sang terdakwa Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

Warganet yang melihat unggahan Instagram ini pun langsung memberikan beragam komentar dan reaksinya. 

Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan dukungan terhadap Trisha, usai mendapati vonis putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ferdy Sambo yang ditetapkan hukuman mati.

"Apapun bentuk kesalahannya ayah tetaplah ayah untuk anaknya....semangat kak...!" tulis warganet.

"Gimana ya jadi trisha merasakan sebagai anak terdakwa,orang yang disayanginya di jatuhi hukuman mati lagi...lepas apapun permasalahan ortunya dia juga anak yg mengkhawatirkan ayahnya apalagi dengan vonis mati," kata pengguna media sosial lainnya.

"Mba trish saat ini aku gak lihat apa mslh orgtua mu,tp.aku.membayangkan aku.di.posisimu,semoga mba dan adek2nya selalu di berikan kekuatan dan kesabaran menghadapi.semuanya,SMG kalian menjd anak yg sukses," seru warganet dalam unggahan tersebut.

“yang kuat yaaa Trish,” kata yang lain. 

"Trisha suatu saat kamu akan menjadi seorang ibu. Dan hadirnya anak akan menjadikanmu wanita yg sempurna. Anak yg km lahirkan dg taruhan nyawamu...km rawat dg kasih sayang dan yg akan km besarkan dg doa. Perihal perkara kasus ini nantinya akan bisa km cermati dg bijak manakala km sudah menjadi seorang ibu. Tidak ada ibu yg rela anaknya sakit dan disakiti dan tidak ada ibu yg menginginkan anaknya mati terlebih dahulu. Manusia masih bisa menerima jika suatu saat nanti org tua akan meninggalkan kita tapi tidak ada satupun orang tua yg siap anaknya meninggal terlebih dahulu." tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya