Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Mengundurkan Diri

Lucky Hakim
Sumber :
  • ist

VIVA Nasional - Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Indramayu mengundurkan diri dari jabatan politiknya dengan mengirimkan surat pengunduran ke Sekretriat DPRD Indramayu, Jawa Barat, Senin, 14 Februari 2023, pukul 16.00 WIB.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kabar pengunduran diri ini disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Saepudin. 

Menurutnya, surat tersebut diantarkan ke Sekretariat DPRD dan ditujukan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu. Namun demikian, ia mengaku belum menerima surat tersebut karena pada saat penyerahan diterima oleh Sekretariat DPRD.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Artis Lucky Hakim (ketiga dari kiri) yang dicalonkan sebagi wakil bupati Indramayu berpasangan Nia Agustina Bachtiar, anak mantan kepala Polri Dai Bachtiar.

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

"Saya dihubungi oleh pak sekwan, katanya ada Pak Lucky datang ke sekretariat menyerahkan surat pengunduran diri dan diterima sebagaimana surat resmi, tapi surat itu belum sampai ke meja saya," tutur Saepudin kepada ANTARA, Selasa (14/2).

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Sementara itu, surat pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim tersebar di jagat maya. Surat tertanggal 8 Februari 2023 yang ditujukan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu itu berisi permohonan pengunduran diri dan pernyataan berhenti sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026.

Dalam surat tersebut, Lucky menyatakan tidak mampu mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu sehingga mengajukan pengunduran diri dan berharap pimpinan DPRD bisa menindaklanjutinya.

"Bersama ini, Saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026, terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri ini," tulis Lucky dalam surat itu. (ANTARA)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya