Inul Bikin Heboh Melahirkan di Pinggir Jalan, Ditolong Polisi ke Klinik

Polisi mengevakuasi ibu hamil yang melahirkan di pinggir jalan
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno

VIVA Nasional – Heboh seorang wanita hamil di Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, melahirkan di pinggir jalan, pada Jumat 17 Februari 2023. Peristiwa tersebut membuat warga sekitar panik dan melaporkan kejadiannya ke polisi.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Ibu hamil itu kemudian diketahui bernama Inul Karmila, asal Dusun Cilulu, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap. Ia melahirkan di jalan saat dalam perjalanan dengan sepeda motor.

Beruntung, seorang polisi anggota Bhabinsa Polsek Dayeuhluhur, Aipda Ikhwan N.H., yang mendapat laporan dari masyarakat yang melihat langsung bergerak ke lokasi kejadian. Bersama satu anggota lain, ia langsung membawa ibu tersebut ke Klinik Hafy Rasyida untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Berdasarkan informasi dari Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot, ibu hamil tersebut merasa sudah akan melahirkan dan tidak kuat lagi akhirnya turun ke jalan dan melahirkan di jalan," jelas Kabidhumas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy di Semarang, Minggu, 19 Februari 2023

Ibu tersebut sempat pingsan, dan diketahui oleh warga karena melihat motor ibu tersebut berlumuran darah, yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Saat ini kondisi ibu Inul beserta bayinya saat ini dalam keadaan sehat dan masih dirawat di klinik Hafi Rasyida Dayeuhluhur.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024