Kapolri Listyo Sigit Bakal Terbang ke Jambi Hari Ini

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA  Nasional - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal terbang ke Jambi beserta rombongan pejabat Mabes Polri.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan Kapolri bakal ke Jambi pada Selasa siang, 21 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB beserta rombongan Mabes Polri. 

"Informasi awal tadi yang diterima oleh spripim memang rencananya Bapak Kapolri beserta rombongan Mabes Polri akan datang ke Jambi Diperkirakan pukul 14.00 WIB," ujarnya. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Kapolda Jambi dan Rombongan Ditemukan, Ada yang Cedera dan Patah Kaki

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial/ Syarifuddin Nasution (Jambi)

Mulia menyebutkan, saat sampai di Jambi, Kapolri beserta rombongan yang mendampingi akan mampir di Posko dan menginap di Jambi dan agendanya akan di-update lagi.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

"Yang datang Kapolri dan beberapa pejabat utama Mabes Polri dan akan di-infokan lagi apa kegiatannya," jelasnya Senin, 20 Februari 2023.

Begitu juga para istri rombongan Kapolda Jambi sudah di Merangin, Jambi menunggu kabar dari Tim gabungan SAR untuk evakuasi Rombongan Kapolda Jambi.

"Saat ini yang mendampingi rombongan Kapolda Jambi di tempat kejadian ada sekitar 30 orang dan semua Tim gabungan SAR," tuturnya.

Mulia berharap doa kepada para masyarakat Jambi agar rombongan Kapolda Jambi sehat selalu dan bisa dievakuasi Selasa pagi.

"Kita harapkan Kapolda Jambi bisa di evakuasi dari dalam hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Jambi," katanya. 

Diketahui, Helikopter Jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi, Minggu siang, 19 Februari 2023, sekitar pukul 11.02 WIB mendarat darurat di hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya