Gantikan Irjen Dedi, Brigjen Sandi Nugroho Jadi Kepala Jubir Polri

Sandi Nugroho.
Sumber :
  • Nur Faishal

VIVA Nasional – Polri kembali melakukan sejumlah rotasi dan mutasi kepada anggotanya, salah satunya yaitu Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo. Kini, Irjen Dedi tak lagi menjabat sebagai Kepala Divisi Humas Mabes Polri. 

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Nomor:ST/498/II/KEP./2023 per tanggal 26 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Dalam surat telegram tersebut, Irjen Dedi dipromosikan dalam jabatan baru yaitu sebagai As SDM Kapolri. Sedangkan, yang menggantikannya sebagai Kepala Divisi Humas Mabes Polri yaitu, Brigadir Jenderal Sandi Nugroho.

Brigjen Sandi Nugroho sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengkajian dan Strategi (Karojianstra) Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo.

Photo :

Ketika dikonfirmasi, Irjen Dedi membenarkan perihal mutasi dan rotasi hal tersebut. "Mutasi hal yang alamiah dalam organisasi Polri, dalam rangka pergantian personel yang memasuki masa purna, sekalian untuk promosi, tour of area dan duty," kata Dedi.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran disebut akan melakukan aksi damai di depan Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat besok, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024