6 Fakta Wanita Potong Alat Kelamin Selingkuhan karena Tolak Hubungan Seks

AST (28) Wanita yang potong alat vital selingkuhannya
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Nasional – Sedang viral seorang wanita yang nekat memotong alat kelamin pria yang diduga sebagai selingkuhannya di sebuah hotel di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 25 Februari 2023 kemarin dan dilakukan oleh wanita berinisial AST (28) dan korban berinisial OG (28). Berikut ini fakta-fakta wanita potong alat kelamin selingkuhannya. 

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

1. Bukan suami-istri tapi pasangan yang selingkuh

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

AST sebagai terduga pelaku dengan AG sebagai korban diketahui merupakan pasangan selingkuh yang dua-duanya sudah memiliki pasangan yang sah. Namun, keduanya menyelingkuhi pasangan sah mereka masing-masing. 

"Mereka (OG dan AST) bukan pasangan suami istri,” ujar Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja yang dikutip dari berita VIVA sebelumnya pada Senin, 27 Februari 2023. 

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

2. Janjian untuk bertemu

Ilustrasi Perselingkuhan.

Photo :
  • U-Report

Mulanya kedua pasangan selingkuh itu janjian untuk bertemu di hotel di Kota Sibolga tersebut. Sebagai informasi, AST adalah Warga Kabupaten Tapanuli Selatan dan OG adalah warga Mandailing Natal, Sumatera Utara sehingga mereka memutuskan bertemu di Padangsidimpuan untuk kemudian pergi ke Sibolga bersama-sama.

3. Pelaku menolak berhubungan intim

Ilustrasi pasangan malas bercinta.

Photo :
  • U-Report

Korban kemudian diketahui mengajak pelaku untuk melakukan hubungan intim atau suami-istri. Namun, AST menolaknya lantaran merasa sakit hati dengan ucapan korban yang diucapkan kepadanya. 

Karena ditolak, OG pun kemudian mengancam pelaku dengan mengatakan bahwa dirinya akan menyebarkan video mesum mereka ke media sosial. 

“Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. tetapi, menolak untuk memenuhinya, karena merasa tersinggung dengan ucapan korban,” jelas Taryono.

4. Polisi turun tangan

Ilustrasi oknum polisi.

Photo :
  • Antara FOTO.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja mengatakan bahwa setelah menerima laporan atas kejadian tersebut tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Setelah diamankan, AST sebagai pelaku pun kemudian mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku bahwa dirinya telah memotong alat kelamin selingkuhannya tersebut dengan menggunakan senjata tajam. 

5. Kondisi korban kritis

Ilustrasi alat kelamin pria

Photo :
  • U-Report

OG sebagai korban yang alat vitalnya dipotong sempat mengalami kritis hingga akhirnya langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian yang dibantu pihak hotel ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. 

“Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya, dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga,” ucap Taryono.

6. Kesaksian pihak hotel

Secara terpisah, pihak pengelola hotel, Evi Wahyuni Siregar mengaku bahwa tidak terdengar adanya suara keributan dari dalam kamar hotel yang ditempati oleh pelaku dan korban. 

Sehingga, pihak hotel tidak mengetahui dengan persis kejadian tersebut. Korban hanya langsung meminta pertolongan pihak hotel setelah alat vitalnya dipotong. Kemudian, petugas hotel pun masuk ke dalam kamar dan korban sudah berlumuran darah serta dalam keadaan kritis.

Menurut pihak hotel, keduanya mengaku sebagai pasangan suami-istri saat melakukan check in. Pasangan selingkuh tersebut juga mengaku berasal dari Kota Padangsidimpuan dan hendak berangkat ke Pulau Nias. 

“Mereka mengaku pasangan suami istri pada saat check in. Mereka mengaku dari Kota Padangsidimpuan dan hendak berangkat ke Pulau Nias,” tutur Evi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya