Profil Istri Rafael Alun Trisambodo Suka Pamer Harta Bergaya Hedon

Diduga Ibu dari Mario Dandy Satriyo, penganiaya David secara brutal
Sumber :
  • Twitter @logikapolitikid

VIVA Nasional – Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David hingga koma menjadi sorotan belakangan ini. Tak hanya merugikan dirinya saja, kasus ini pun merembet ke beberapa instansi lantaran ayah Mario Dandy yakni Rafael Alun Trisambodo bekerja sebagai pejabat pajak.

Kinerja Industri Pengolahan RI Kuartal I-2024 Moncer, BI: Ada di Fase Ekspansi

Selain itu, ibu Mario Dandy juga terkena imbasnya. Bisnis resto yang ada di Yogyakarta, diduga milik ibu Mario Dandy digeruduk komentar negatif. Disebut bahwa ibu Mario Dandy suka pamer harta kekayaan. Benarkah? Yuk simak profil ibu Mario Dandy berikut ini yang telah VIVA rangkum dari berbagai sumber.

Profil Ibu Mario Dandy Satriyo

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Diduga Ibu dari Mario Dandy Satriyo, penganiaya David secara brutal

Photo :
  • Twitter @logikapolitikid

Ernie Meike Torondek diduga ibu dari tersangka Mario Dandy Satriyo. Ia seorang pengusaha yang diketahui berdarah Manado.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Salah satu resto di Yogyakarta, yakni bernama Bilik Kayu Heritage diduga milik ibu Mario Dandy Satriyo. Menilik dari laman twitter akun @trending_issue, disebut bahwa ibu Mario suka pamer harta.

“Foto istri RAT sekaligus Ibu dari Mario Dandy yang selalu hedon dengan latar belakang rumah mewahnya. Dia punya restaurant mewah juga di Jogja namanya Bilik Kayu Heritage. Kalian yang di Jogja udah pernah nyobain belom?” ungkap akun tersebut.

Sementara itu, melihat dari unggahan akun Twitter @logikapolitikid, ibu Mario Dandy ini tampak seperti orang yang sangat modis dengan penampilannya.

Ernie Meike Torondek beberapa kali sering menampilkan barang mewahnya seperti tas. Hal ini pun tentu jadi sorotan publik.

Diduga Ibu dari Mario Dandy Satriyo, penganiaya David secara brutal

Photo :
  • Twitter @logikapolitikid

Selain memiliki bisnis di Yogyakarta, rupanya ibu Mario Dandy juga memiliki bisnis di kawasan Meruya Jakarta. Namun, tempat ngopi itu diketahui sudah tutup.

“Ruko di Meruya, dbilikkopinya sekarang sudah tutup. Dulu dikelola Dyaksadharma anak kedua kakaknya Mario,” terang akun @logikapolitikid.

Beredar juga bahwa ibu Mario Dandy memiliki asset tanah dan bangunan di Manado berupa perumahan elite di kawasan Ring Road.

Meski begitu, dari pihak Rafael Alun Trisambodo belum memberikan klarifikasi apapun soal istrinya tersebut. Netizen penasaran dengan gaya hedon mereka yang ternyata banyak kejanggalan. Mulai dari suka pamer harta, hingga miliki aset fantastis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya