Pria Jambi Babak Belur Usai Diserang Beruang: Dahi Bolong-Bola Mata Copot

Warga Jambi mengalami luka parah usai diserang beruang liar di kebunnya
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA Nasional – Komar Hidayat (32), warga Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, diserang beruang liar di kebun miliknya denidir. Komar mengalami luka serius pada bagian wajah dan badan karena cakaran hewan buas tersebut. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Informasi dihimpun VIVA, peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu sore, 25 Februari 2023, berlokasi di RT 09, Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Korban yang merupakan Anggota BPD Desa Suka Damai, diserang beruang liar hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka.

Kapolsek Mestong, AKP Taroni Zebua saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang pria diserang beruang usai menyadap karet di kebun bersama istrinya. Korban langsung mengalami luka cukup serius disekujur tubuh. 

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Ya benar ada korban mengalami luka sayat di dada, luka pada kaki kanan dan kaki kiri, serta luka pada wajah," kata Kapolsek Mestong, AKP Taroni Sebua, Senin, 27 Februari 2023.

Warga Jambi mengalami luka parah usai diserang beruang liar di kebunnya

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution
Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Menurut Taroni, saat kejadian, korban dan istrinya hendak pulang ke rumah dari kebun mereka usai menyadap karet, tiba-tiba seekor beruang datang dan menyerang korban. "Saat kejadian istri korban berlari meminta pertolongan warga. Dan setelah istri korban tiba kembali di lokasi kejadian, korban sudah terluka," ujarnya

Akibat serangan beruang liar tersebut, Komar mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Bola matanya terlepas, dahi bolong, bagian dada terluka cakaran binatang cukup parah hingga patah tulang.

Korban langsung dilarikan ke klinik terdekat oleh warga dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Raden Mataher Jambi untuk dirawat intensif. 

"Sangat perhatian sekali atas kasus menimpa korban karena diserang beruang dan pihak kepolisian sudah berkordinasi dengan pihak BKSDA Jambi supaya beruang ditangkap dengan tujuan menghindari korban warga lainnya," ujar Kapolsek

"Saat ini kita bersama BKSDA sudah memasang perangkap diisi buah-buahan diletakkan di dekat hutan sekitar lokasi kejadian serta memasang camera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya