Kelakuan Arogan Mario Dandy, Ngebut dan Geber Gas Motor Harley di Jalan Kampung

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary bersama tersangka penganiayaan Mario Dandy.
Sumber :
  • Antara

VIVA Nasional – Mario Dandy Satriyo, pelaku penganiayaan kepada David diketahui memiliki gaya hidup hedon. Salah satunya adalah gemar berkendara dengan motor Harley Davidson.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Kegemaran Mario berkendara Harley Davidson ini sempat membuatnya ditegur oleh tetangga di rumahnya yang berada di Jalan Ganesha II nomor 12, Timoho, Muja muju, Kota Yogyakarta. Mario ditegur tetangga karena ngebut saat mengendarai Harley Davidson di jalan depan rumahnya.

Tetangga Mario, Sugiarto membenarkan jika Mario pernah ditegur warga karena berkendara Harley Davidson dengan ngebut dan menggeber-geberkan gas di jalan dekat rumahnya.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

"Pernah ditegur warga dulu karena bawa Harley Davidson ngebut. Ini kan jalan kampung. Sama warga makanya ditegur agar pelan-pelan (mengemudikannya)," kata Sugiarto, Senin 27 Februari 2023.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Sugiarto menceritakan saat ditegur tetangga ini, Mario hanya menjawab ya. "Pas ditegur cuma jawab Ya," cerita Sugiarto.

Sugiarto menyebut jika terakhir kali Mario terlihat di rumah Jalan Ganesha II ini sekitar dua minggu yang lalu sebelum terjadi kasus penganiayaan.

Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak yang menjadi tersangka penganiayaan.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

"Dua minggu lalu, sebelum kejadian (penganiayaan) sempat ke sini. Sempat keluar mengajak anjingnya jalan-jalan," ungkapnya.

Sugiarto menambahkan meski Mario yang kerap berada di rumahnya di daerah Timoho, namun sosok pemuda berusia 20 tahun itu tak pernah bergaul dengan warga sekitar. Bahkan Mario belum pernah sekalipun datang ke kegiatan warga.

"Tidak pernah srawung (berbaur dan berkomunikasi) dengam warga sini," papar Sugiarto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya