Profil Merthy Kushandayani, Istri Irjen Teddy Minahasa yang Memiliki Paras Cantik

Merthy Kushandayan Istri Sah Teddy Minahasa
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Metro – Belakangan ini publik dihebohkan dengan penangkapan seorang polisi berpangkat Irjen terkait kasus narkoba. Diketahui, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang merupakan perwira tinggi Polri diamankan oleh pihak berwajib atas dugaan kasus narkoba. Bahkan, baru-baru ini seorang perempuan bernama Mami Linda mengaku sebagai istri sirinya. 

Nyamar Jadi Pemudik, Polresta Malang Kota Amankan MAS Bawa 42 Kilogram Ganja

Akibat kasus tersebut, sosok Merthy Kushandayani yang merupakan istri sah Teddy kembali menjadi sorotan publik. Sosok Merthy Kushandayani dan Mami Linda pun menjadi sorotan publik meski keduanya tampil berbeda. Foto-foto cantik istri sah Teddy Minahasa itu langsung muncul ke publik usai Linda mengaku sebagai istri siri. 

Bahkan, Mami Linda yang disebut sebagai mucikari itu mengaku sudah sering tidur bareng dengan Teddy Minahasa. Pengakuan tersebut diungkapkan saat menjadi saksi mahkota dalam persidangan terdakwa Teddy di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023 lalu. Nah, berikut ulasan soal istri sah Teddy Minahasa. 

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Istri Teddy Minahasa Putra

Irjen Teddy Minahasa

Photo :
  • ANTARA
Sinergi Bea Cukai dan Bareskrim Polri Kembali Bongkar Pabrik Ekstasi di Sunter

Merthy Kushandayani saat ini sedang menjadi buah bibir masyarakat karena banyak yang penasaran dengan sosok perempuan tersebut. Merthy menjadi perbincangan karena terseret oleh nama besar sang suami sebagai perwira tinggi di tubuh Polri tapi diduga ikut berkecimpung dalam dunia haram. 

Profil Merthy Kushandayani

Merthy Kushandayan Istri Sah Teddy Minahasa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Terlepas dari kabar yang sedang heboh itu, sosok Merthy Kushandayani sempat menjadi sorotan publik karena gaya hidup Bhayangkari tersebut yang sangat menarik. Ia juga sering mengabadikan kegiatan sehari-hari di dalam akun Instagram pribadinya @merthy76. 

Namun, berdasarkan penelusuran VIVA, akun tersebut sudah lenyap dari Instagram. Padahal sebelumnya dia sudah memiliki ribuan pengikut. Ia juga tampak memperlihatkan penampilan yang elegan dengan mengenakan topi dan kacamata hitam. 

Istri Teddy Minahasa itu lahir di bulan Oktober pada tahun 1976 yang saat ini menjadikan usianya mencapai 46 tahun. Meski sudah menginjak kepala empat, istri sah dari Teddy Minahasa itu tetap tampil cantik dan elegan. 

Diketahui, Merthy Kushandayani aktif sebagai Ibu Bhayangkari dan diketahui memiliki paras yang cantik seperti keturunan dari keluarga Timur Tengah. Dia diketahui memiliki gelar Puti Sibadayu yang diperoleh saat sang suami menjadi Kapolda Sumbar. 

Gelar tersebut tidak lain adalah sebuah penghormatan adat yang telah diberikan oleh Tampuak Tangkai Alam Minangkabau. 

Biodata Merthy

Merthy Kushandayan Istri Sah Teddy Minahasa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nama: Merthy Kushandayani

Nama Lain: Merthy Teddy

Tanggal lahir: 21 Oktober, 1976

Umur saat ini: 46 tahun Anak: 2 orang

Profesi: Ibu Bhayangkari

Agama: Islam

Akun Instagram: @merthy76

Pendidikan: FISIP Universitas Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya