Upaya Polri Tingkatkan Kepercayaan Publik

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.
Sumber :

VIVA Nasional – Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja jajarannya agar tugas yang diamanatkan Undang-undang terlaksana dengan baik dan maksimal.

Survei LSI: Mayoritas Rakyat Percaya Kejagung Bakal Usut Tuntas Kasus Korupsi Rp 271 T

Hal ini menanggapi meningkatnya kepercayaan masyarakat berdasarkan hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) terhadap penegak hukum, salah satunya Korps Bhayangkara pada Februari 2023 yang mendapat kepercayaan 61 persen dibanding Januari 2023 sebesar 52 persen.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)
Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

“Polri terus mengevaluasi kinerja termasuk saat rapim Polri, Bapak Kapolri sudah menyampaikan kepada jajaran untuk terus tingkatkan kinerja,” kata Dedi saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat 3 Maret 2023.

Menurut dia, peningkatan kinerja itu tentu untuk mengamankan agenda-agenda nasional dan internasional. Diketahui, Indonesia akan melaksanakan Pemilu Serentak 2024 dan sejumlah agenda internasional pada 2023.

Survei LSI: Kepercayaan Publik terhadap Kejaksaan Naik Jadi 74 Persen

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo di RSUD Saiful Anwar, Malang

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

“Amankan kebijakan pemerintah dalam meningkatkan ekonomi nasional, persiapan pam pemilu dan berikan pelayanan masyarakat serta penegakan hukum yang profesional dan memperhatikan rasa keadilan masyarakat,” pungkasnya.

Ketua Rampai Nusantara (Doc: Istimewa)

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Organisasi Kemasyarakatan Rampai Nusantara mengapresiasi Kapolri atas lancarnya arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024