Diduga Aniaya Mantan Pacar, Anggota Polres Sukabumi Kota Diperiksa Propam Polda Jabar

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Nasional – Seorang wanita di Bandung Jawa Barat berinisial SH (26) dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan. SH diduga jadi korban penganiayaan yang dilakukan mantan pacarnya seorang anggota polisi.

Satu Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi Wanita asal Bogor

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui terduga pelaku merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Sukabumi berinisial MF alias IS.

Ilustrasi oknum polisi.

Photo :
  • Antara FOTO.
Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin membenarkan bahwa terduga pelaku merupakan anggotanya di Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota.

“Benar apa yang disampaikan pihak pelapor, apa itu saudara S atau temannya terkait salah satu personel di Polres Sukabumi Kota,” kata Zainal kepada awak media Selasa, 7 Maret 2023.

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Dia menambahkan saat ini terduga pelaku yakni MF telah diperiksa oleh Propam Polda Jabar untuk dimintai keterangan. “Karena memang lokasinya bukan di wilayah hukum kami. Kita masih menunggu hasil dari lidik yang dilakukan Bid Propam Polda Jabar,” jelasanya

Zainal mengatakan saat ini pihaknya akan menyerahkan semua kasus yang menimpa anggotanya itu kepada pihak Polda Jabar, dia yakin Polda Jabar bakal memproses ihwal informasi yang beredar tersebut.

“Jadi kita jangan berandai-andai, mengarah kemana-mana dulu. Kita fokus sesuai dengan tahapan. Kami meyakini bahwa Polda Jabar akan proses informasi tersebut,” ungkapnya.

Viral! Diduga Oknum Polisi Aniaya Mantan Pacar hingga Bersimbah Darah

Photo :
  • Instagram @aridanuraini

Seperti diketahui, kata dia, dalam pengakuan yang disampaikan MF dan korban terdapat perbedaan. Oleh karenanya dia masih menunggu hasil pemeriksaan untuk menyampaikan informasi lebih lanjut.

Terkait pemeriksaan itu, Zainal mengaku rangkaian yang harus dilalui MF masih cukup panjang. “Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa kemudian petunjuk dan arahan dari Propam terkait dengan penanganan lanjut informasi ini seperti apa,” demikian Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin

Sebelumnya diberitakan VIVA Senin 6 Maret 2023, rekan korban melalui Instagram pribadinya @aridanuraini (Arida Nuraini) mengatakan bahwa SH dipaksa melakukan percobaan bunuh diri, apabila menolak maka terduga pelaku mengancam untuk membunuh SH secara langsung.

Polisi Diduga Aniaya Mantan Pacar Hingga Berlumuran Darah di Hotel Bandung

Photo :
  • Instagram: aridanuraini

Korban yang saat itu dalam keadaan tertekan pun terpaksa melemparkan gelas ke kepalanya hingga pecahannya mengenai pembuluh darah di tangan.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Yudi Wahyudi menuturkan pengakuan terduga pelaku MF. Dia mengatakan bahwa luka terbuka pada jari wanita itu diduga disebabkan oleh gelas yang dibanting oleh korban.

“Itu si cewek katanya ngebanting gelas sendiri bukan sama anggota. Melukai sendiri, informasi dari anggota mah cemburu, pacaran,” ujar Yudi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya