Penampakan AG, Pacar Mario Dandy saat Ditangkap dan Dibawa untuk Ditahan

Pacar Mario Dandy berinisial AG usai diperiksa Polisi
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Nasional – Polisi menangkap dan menahan pacar anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20), yakni AG (15), pasca diperiksa untuk pertama kalinya hari ini sebagai pelaku atau anak yang berkonflik dengan hukum.

Kakek 70 Tahun di Bulukumba Perkosa Bocah Perempuan 11 Tahun Berkali-kali

AG nampak mengenakan jaket abu-abu. Kupluk menutupi kepala dan wajah sehingga tidak nampak. Tidak ada sepatah katapun yang diucap saat digiring dari Gedung Subdirektorat Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke dalam mobil yang hendak mengantarnya ke Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan. AG cuma terus berjalan sambil didampingi penyidik wanita.

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Instagram
Menyentuh, Desta Ungkap Harapan untuk Anak yang Ultah ke-8

Sebelumnya diberitakan, pacar anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20), yakni AG (15) bakal diperiksa polisi hari ini.

"Iya (pemeriksaan AG)," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Rabu 8 Maret 2023.

Kencang Isu Balikan, Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak

Sebagaimana diketahui, David menjadi korban penganiayaan hingga membuat dirinya mengalami luka serius di bagian kepala sampai koma yang dilakukannya oleh Mario Dandy yang merupakan seorang anak pejabat.

Dalam unggahan melalui akun instagram dan akun Twitter Jonathan Latumahina, petinggi GP Ansor tersebut memperlihatkan kondisi David yang sudah sadarkan diri hingga berangsur membaik. Dalam videonya pun diberikan keterangan.

"Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laut meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," tulis Jonathan Latumahina, Selasa 7 Maret 2023.

Sebelumnya diberitakan, Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat, dengan tega menganiaya David sampai mengalami koma beberapa hari di rumah sakit. Kejadian tersebut menyeret banyak pihak termasuk pacar Mario Dandy yang berinisial AG alias A. 

Bahkan, salah seorang temannya juga terseret yaitu SLR. Baru-baru ini, beredar bukti percakapan yang diduga dilakukan oleh A dengan David sebelum dia dianiaya oleh Mario Dandy Satrio di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Salah satu kerabat ayah David, Alto Banditos Luger membagikan tangkapan layar percakapan di Twitter pribadinya. Dia mengklaim bahwa percakapan itu adalah A dengan David.

Diketahui, percakapan itu berlangsung pada tanggal 20 Februari 2023, hari terjadinya penganiayaan David oleh Mario Dandy. 

Sekitar pukul 19.04 WIB, AG tampak menginta David untuk segera menemuinya. Bila menolak, ia mengancam akan mengadu ke Brimob. Dalam percakapan tersebut, David diketahui sedang berada di dalam sebuah rumah dan tidak mau menemui A. 

“Gue telepon Brimob gue kalau lu batu. Wareng aja yang turun," tulis seseorang yang diduga adalah Agnes. 

“Mager ngapain,” jawab David kala itu.

Jonathan Latumahina dan sang anak David

Photo :
  • Twitter

Bukan hanya itu, pemilik akun tersebut bahkan mengatakan bahwa David diduga mendapat ancaman untuk ditembak. Agnes pun meminta David untuk meneleponnya. Diketahui, David saat itu berada di lantai 2 rumah temannya di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Setelah terus memaksa, David akhirnya pergi menemui A setelah chat tersebut. Bahkan, A disebut memaksa David menemuinya sampai 10 kali. Hingga akhirnya David menemui A dan terjadilah penganiayaan tersebut. 

“10 kali David dipaksa untuk turun (dan ketemu para pelaku), 5 kali David bilang agar kartu pelajarnya diGoSend aja, 2 kali David bilang titip saja di sekuriti kompleks, 1 kali David diancam kalo gak turun nanti pelaku telpon Brimob," tulis pemilik akun Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya