Warga Lumajang Bisa Tebus Sembako Seharga Rp 100 Ribu Cuma Rp 25 Ribu

Warga Lumajang datangi bazar sembako murah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Sandi Preneur Indonesia berkolaborasi dengan Kawendra Foundation mengadakan bazar sembako murah guna membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok, yang pada umumnya merambat naik menjelang bulan Ramadhan. Kegiatan ini sepadan dengan sosok Sandiaga Uno dalam membantu sesama, merakyat, dan peduli rakyat bawah. 

Kisah 1 Gereja Pengin Naik Haji, Ustaz Khalid Basalamah: Orang Berjiwa muslim Tak Kekal di Neraka

Ketua Sandi Preneur Indonesia Lumajang, Gusti Satria mengatakan dengan harga sembako Rp 25 ribu dapat dijangkau, hal ini terbukti dari antusias masyarakat. Sehingga dapat menekan harga pokok menjelang Ramadhan. 

"Menjelang ramadhan ini harga-harga melonjak naik, dengan memberikan bantuan sembako murah dari harga Rp 100.000 dapat ditebus menjadi Rp 25.000. Terbukti antusias dari warga Dusun Gasri harga segitu dapat dijangkau," kata Satria di Ruko Steam Dusun Gasri, Desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe, Lumajang, dikutip Minggu, 12 Maret 2023.

Kata Warga Baltimore Setelah Jembatan Francis Scott Key Runtuh: Saya Tidak Percaya

Sandiaga dimata relawan peduli kepada rakyat kecil. Satria menegaskan bangsa Indonesia membutuhkan sosok dan bantuan Sandiaga Uno dalam memperbaiki laju perekonomian bangsa. 

Bantu Redam Dampak El Nino, ASDP Tebar 1.000 Sembako Gratis di Pelabuhan Bolok Kupang

"Bang Sandi sangat peduli kepada masyarakat, bagaimana mereka merasakan kesulitan disaat pandemi. Sekarang ini kita masih berjuang untuk memperbaiki ekonomi menuju Indonesia lebih baik," jelas Satria. 

Program ini akan terus diupayakan hingga seluruh desa-desa di Lumajang dapat merasakan bantuan langsung dari Sandiaga Uno. 

"Program ini akan terus dilakukan di seluruh desa-desa yang ada di Lumajang," imbuhnya. 

Salah satu pembeli sembako, Fita (25) menyampaikan ucapan terima kasih terhadap program nyata yang diupayakan. Ia pun menuturkan harga sembako kian tinggi menjelang Ramadhan, sehingga mayoritas masyarakat petani di Lumajang sangat terbantu. 

"Saya sangat berterima kasih dengan adanya bazar sembako murah dari Sandi Preneur Indonesia dan Bapak Sandiaga Uno, ini membantu kami semua," ungkap Fita. 

Dalam kegiatan ini peserta berharap agar bazar sembako murah dapat digelar tiap satu minggu sekali. Dikarenakan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya