Istri Moeldoko Meninggal, Mahfud: Kita Kehilangan Ibu yang Dampingi Pejabat Sejak Muda

Suasana di rumah duka Moeldoko
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Nasional – Istri dari kepala staf kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu 12 Maret 2023 sekira pukul 04.49 WIB. Saat ini puluhan karangan bunga tampak berjejer dari sejumlah instansi maupun kerabat dari Moeldoko.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Kemudian sejumlah pejabat pun turut hadir untuk melayat. Adapun sejumlah pejabat yang telah datang melayat yakni di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimoeljono, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia Suharso Monoarfa.

Kemudian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmitam, Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

"Kita semua merasa kehilangan seorang ibu yang mendampingi seorang pejabat penting yang turut membangun negara ini sejak muda sampai sekarang," ujar Mahfud di lokasi pada Minggu 12 Maret 2023.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Sebelumnya, Istri dari kepala staf kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko, Koesni Harningsih dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu 12 Maret 2023 sekira pukul 04.49 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih (Istri dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko) pada pukul 04.49 WIB," ujar Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan kepada wartawan, Minguu 12 Maret 2023.

Karangan bunga di rumah duka Moeldoko

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

"Apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan," sambungnya.

Kemudian Irfan menjelaskan bahwa jenazah Koesni akan dibawa pulang terlebih dahulu di rumah duka yang berlokasi di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, jenazah Koesni rencananya akan dimakamkan di kawasan Tangerang Selatan. "Pemakaman Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya