Jokowi dan Iriana Lepas Keberangkatan Jenazah Istri Moeldoko ke Pemakaman

Presiden Jokowi dan Iriana melayat ke rumah duka istri Moeldoko yang meninggal
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Nasional – Jenazah mendiang istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Koesni Harningsih saat ini telah dibawa ke pemakaman Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Diketahui, istri Moeldoko, Koesni Harningsih telah meninggal dunia pada Minggu 12 Maret 2023 sekira pukul 04.49 WIB di RSPAD Gatot Subroto.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, jenazah mendiang Koesni telah dibawa berangkat menuju pemakaman sekira pukul 12.35 WIB. Kemudian, keberangkatan jenazah itupun turut dilepas oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu negara Iriana Jokowi.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Kemudian sejumlah pejabat pun turut hadir untuk melayat. Adapun sejumlah pejabat yang telah datang melayat yakni di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimoeljono, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia Suharso Monoarfa.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Kemudian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmitam, Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelumnya, Istri dari kepala staff kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko, Koesni Harningsih dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu 12 Maret 2023 sekira pukul 04.49 WIB.

Jenazah istri Moeldoko dibawa ke pemakaman

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih (Istri dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko) pada pukul 04.49 WIB," ujar Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan kepada wartawan, Minguu 12 Maret 2023.

"Apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan," sambungnya.

Kemudian Irfan menjelaskan bahwa jenazah Koesni akan dibawa pulang terlebih dahulu di rumah duka yang berlokasi di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat. 

Sementara itu, jenazah Koesni rencananya akan di makamkan di kawasan Tangerang Selatan.

"Pemakaman Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya