Panglima TNI Kenang Almarhumah Istri Moeldoko: Beliau Berjasa Menunjang Kesejahteraan Prajurit

Pemakaman Koesni Harningsih, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA Nasional – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menghadiri proses pemakaman almarhumah Koesni Harningsih, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Tangerang Selatan, Minggu, 12 Maret 2023.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Dalam kenangannya, Panglima TNI Yudo Margono mengatakan, semasa hidupnya, almarhumah memiliki jasa yang sangat berarti bagi para prajurit TNI. "Beliau pernah menjabat sebagai Ketua Umum Dharma Pertiwi, pastinya banyak berjasa untuk memajukan organisasi, khususnya dalam menunjang kesejahteraan para prajurit," katanya.

Ia mengucapkan rasa berduka cita atas kepergian almarhumah, mengingat jasanya saat menjadi Ketua Umum Dhama Pertiwi.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Jenazah istri Moeldoko dibawa ke pemakaman

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

"Indonesia beserta keluarga dan seluruh prajurit TNI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Koesni Harningsih Moeldoko, pada hari ini yang telah dimakamkan, tentunya beliau banyak berjasa pada TNI. Semoga beliau husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ujarnya.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Seperti diketahui, Koesni Harningsih, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, meninggal dunia, Minggu, 12 Maret 2023, pukul 04.49 WIB. Almarhumah disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Terusan Lembang D54 Menteng - Jakarta Pusat. Lalu, dimakamkan di TMP Bahagia Tangerang Selatan.

Viral bocah Gibran di Bojonggede merengek kelaparan

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Riska, Ibu dari Gibran, anak di Bojonggede yang videonya viral meronta sambil menangis meminta makan kabur dan belum pulang usai videonya viral

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024