Potret Ajudan Pribadi Tersandung Kasus Penipuan yang Dekat dengan Pejabat, dari Iwan Bule hingga SBY

Ajudan Pribadi
Sumber :
  • YouTube Ajudan Pribadi Official

VIVA Nasional – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan menangkap Selebgram yang dikenal dengan nama Ajudan Pribadi karena melakukan tindak pidana penipuan. Yang bersangkutan diduga melakukan penipuan yang merugikan korbannya mencapai Rp1,3 Milliar.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya satu orang Selebgram yang tertangkap atas kasus penipuan tersebut.

“Kita telah amankan 1 orang inisial A ybs adalah selebgram sementara masih berporses.” kata Andri, kepada awak media pada hari Selasa, 14 Maret 2023.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Sosok berinisial A itu ditangkap dengan tuduhan melakukan penipuan. Andri menjelaskan penangkapan Selebgram Ajudan Pribadi tersebut berdasarkan laporan yang masuk ke pihak Polisi sejak November 2022. 

Diketahui Selebgram yang dikenal dengan nama Ajudan Pribadi itu ditangkap terkait kasus dugaan penipuan kendaraan roda empat.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

“Yang pasti ada laporan awal terjadi November 2022 terkait kerugian lebih kurang Rp1,3 miliar” ujarnya.

Potret ‘Ajudan Pribadi’

Pria inisial A yang diduga bernama asli Muhammad Akbar itu ditangkap di Makasar, Sulawesi Selatan. Diduga, Ajudan Pribadi itu dekat dengan seorang pejabat. Diketahui, Ajudan Pribadi merupakan ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa.

Ajudan Pribadi dan Atta Halilintar

Photo :
  • YouTube Ajudan Pribadi Official

Menilik dari akun instagramnya @ajudan_pribadi, ia memiliki 1 juta followers. Sementara di akun YouTubenya, ia memiliki 196 subscriber.

Rupanya ia dekat sederet artis dan pejabat penting. Seperti halnya dengan Sandiaga Uno. Mereka sempat berbincang santai yang di unggah di kanal YouTube Ajudan Pribadi Official. Bahkan, Muhammad Akbar juga pernah bikin konten dengan YouTuber Atta Halilintar.

Ajudan Pribadi dan Anies Baswedan

Photo :
  • YouTube Ajudan Pribadi Official

Di unggahan lain, ia membagikan momen saat menjajal MRT. Dari unggahan tersebut, terlihat pejabat penting seperti Presiden RI Joko Widodo, Anies Basweda, dan sederet artis seperti Gading Marten hingga Chelsea Islan.

Muhammad Akbar dulu memang sempat mengalami kehidupan yang paling rendah. Namun dirinya makin dikenal ketika konten lucunya meledak dan disukai penggemar.

Ajudan Pribadi dan Iwan Bule

Photo :
  • YouTube Ajudan Pribadi Official

Namanya melambung tinggi ketika membagikan potret dengan sejumlah artis maupun pejabat penting. Misalnya saja Susilo Bambang Yudhoyono, Jusuf Kalla, Iwan Bule, Irjen Krishna Murti hingga Jenderal Jenderal (Purn) Tito Karnavian.

Ajudan Pribadi alias Muhammad Akbar dan SBY.

Photo :
  • Instagram ajudan_pribadi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya