6 Fakta Soal Temuan Mayat Mutilasi Tanpa Kepala dan Kaki di Bogor

Mayat Mutilasi di Bogor Tanpa Kepala dan Kaki
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

VIVA Nasional – Warga Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan temuan mayat seseorang di dalam koper berwarna merah. Mayat itu ditemukan dalam kondisi termutilasi. Mayat dengan jenis kelamin pria itu ditemukan pada Rabu, 15 Maret 2023 sekira pukul 08.00 WIB. 

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Mayat yang ditemukan tersebut tanpa kepala dan kaki. Mayat mutilasi dalam koper tersebut pada awalnya ditemukan oleh warga yang akan berangkat kerja. Warga curiga karena koper tergeletak begitu saja di pinggir jalan. Mengerikannya, koper tersebut berisi potongan tubuh dari leher sampai ke pangkal paha. Berikut fakta selengkapnya. 

Ditemukan di Pinggir Jalan

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Penemuan koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Namun, tidak ada petunjuk identitas dari mayat pria tersebut. Lokasi penemuan mayat mutilasi tersebut berada di pinggir jalan. Jalanan yang merupakan jalur alternatif penghubung antara Tenjo-Tigaraksa, Tangerang itu tergolong sepi meski kerap dilintasi oleh warga. 

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

"Ini mah jalur masyarakat, menghubungkan dari Tigaraksa (Tangerang) ke Tenjo, tapi jalur alternatif," kata Kapolsek Tenjo Iptu FX Suryadi, saat dihubungi awak media pada Rabu, 15 Maret 2023. 

Awal Mula Penemuan Mayat

Penemuan koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Kapolsek Tenjo Iptu FX Suryadi mengatakan, mayat mutilasi tersebut pada awalnya ditemukan oleh warga yang akan pergi bekerja. Warga tersebut mencurigai koper yang diletakkan di semak-semak pinggir jalan. 

"Tadi (kemarin-red) ditemukan pertama kali oleh pejalan kaki. Dia mau berangkat kerja melihat ada koper warna merah terbuka sedikit, tergeletak. Di dalamnya ada semacam daging," kata Suryadi.

Tanpa Kepala dan Kaki

Lokasi penemuan koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa mayat mutilasi tersebut ditemukan tanpa kepala dan kaki. Temuan mayat mutilasi dalam koper tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan identitas korban tersebut. 

Mayat Diperkirakan Berusia 45 Tahun

Koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi di Kab. Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Sampai saat ini belum diketahui identitas mayat mutilasi tanpa kepala dan kaki tersebut. Namun, dugaan sementara mayat tersebut berusia 45 tahun. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam keterangannya. 

"Terkait ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam keterangannya pada Rabu, 15 Maret 2023. 

Memiliki Tato di Lengan

Mayat Mutilasi di Bogor Tanpa Kepala dan Kaki

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Tidak banyak petunjuk mengenai identitas dari mayat mutilasi tersebut. Namun, Iman mengatakan bahwa korban tersebut memiliki tato. Tato tersebut berada di lengan di bawah pundak sampai ke siku. 

"Memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya," tuturnya.

Diselidiki Polisi

Polisi sudah membawa mayat mutilasi yang ditemukan dalam koper merah di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut. Mayat pria mutilasi itu dibawa untuk diperiksa tim Inafis Polres Bogor. 

"Masih diperiksa di Polsek Tenjo sama tim Inafis," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya