Hadirkan Serial Edukatif, IndiHome Suguhkan Podcast Nostalgia Bareng Si Unyil

Serial podcast Just On IndiHome (JOIN) bersama Si Unyil
Sumber :
  • IndiHome

VIVA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) menghadirkan serial podcast Just On IndiHome (JOIN) bersama Si Unyil. Si Unyil merupakan salah satu karya Drs. Suyadi dari PFN yang melegenda dengan serial televisi anak-anak pertama.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Serial Si Unyil ini disiarkan stasiun TV TVRI pada 5 April 1981. Kepopuleran serial Si Unyil yang menyentuh lintas generasi membuatnya menjadi intellectual property yang memiliki potensi besar bagi Perum PFN. Untuk memaksimalkan potensi tersebut Perum PFN mencoba untuk melakukan reaktivasi dari salah satu intellectual property yang dimiliki dengan cara bekerjasama dalam podcast bersama Si Unyil.

Kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian IndiHome dengan perfilman tanah air yang selalu meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dan menyajikan tayangan terbaik yang senantiasa ditunggu oleh pelanggan IndiHome. Sesuai dengan salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan window of entertainment bagi para pelanggan.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

“Kami sangat antusias atas kelanjutan kerjasama IndiHome dengan PFN (Si Unyil). Melalui kolaborasi ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju terus bersama perfilman dan konten nasional. Kami berharap IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dapat memberikan inovasi dan solusi digital bagi bangsa Indonesia,” jelas Vice President Marketing Management IndiHome, E. Kurniawan.

Program podcast JOIN X Si Unyil ini dapat dinikmati setiap minggu di Youtube official IndiHome dan nantikan juga bintang tamu seperti Komeng, Adul, Bedu, Widi AB Three dan Nopek Novian yang akan menambah keseruan podcast ini. Tunggu apa lagi, yuk bernostalgia bareng Si Unyil mulai Minggu, 12 Maret 2023. Jangan sampai ketinggalan ya!

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini
Desta

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Desta juga menceritakan momen di mana Natasha Rizky merawatnya ketika ia dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024