Teddy Minahasa Klarifikasi Hubunganya dengan Linda Pujiastuti

Terdakwa kasus peredaran narkoba Irjen Teddy Minahasa bersama tim kuasa hukumnya
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Nasional - Mantan Kapolda Sumatera Barat, Teddy Minahasa telah menjalani proses persidangan terkait dugaan peredaran narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Dalam kasus tersebut telah mendatangkan beberapa saksi, termasuk Linda Pujistuti yang sempat mengaku di persidangan sebagai Istri sini Teddy Minahasa.

Linda Pujiastuti alias Anita mengaku istri siri Teddy Minahasa

Photo :
  • tvOne
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya," ujar Linda dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 17 Maret 2023, dilansir berita viva sebelumnya.

Setelah mendengar pernyataan Linda, Teddy langsung membantah dengan tegas di hadapan majelis hakim bahwa Linda bukan istri sirinya, Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Linda Pujiastuti.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dilansir akun TikTok @arkand88zidane, 17 Maret 2023. Jaksa Penuntut Umum mempertanyakan kepada Teddy Minahasa terkait hubungannya dengan Linda Pujiastuti.

"Ketika saudara (Teddy Minahasa) bersama Linda ke laut Cina Selatan melakukan pengangkatan disana dengan waktu yang cukup lama dan itu telah disampaikan di persidangan saudara, Linda sering tidur dengan saudara. Pertanyaan saya, kan hubungan sama kemistri sudah ada, kenapa mau dijebak lagi dengan sabu," tanya Jaksa Penuntut Umum.

"Apa ukuran saya memiliki hubungan dan kemistri dengan Linda, menurut saudara Jaksa sungguh tidak valid. Saya klarifikasi langsung sekaligus di belakang ada wartawan, coba perhatikan chat saya dengan Linda itu kan sudah jelas," ungkap Teddy Minahasa ketika menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum.

"Dari tahun 2020 tidak pernah saya balas, 2021 dia (Linda Pujiastuti) mengucapkan selamat Idul Fitri pun saya tidak balas, mengucapkan selamat ulang tahun pun saya tidak balas, masa dia bisa mengaku istri saya," lanjutnya.

Teddy Minahasa pun melanjutkan jawabannya terkait dirinya pernah tidur bareng di kapal ketika hendak ke laut cina selatan.

"Apakah saudara Jaksa melihat, kalau hanya keterangan testimoni audit hanya untuk meringankan dirinya sendiri karena dia (Linda Pujiastuti) juga terdakwa, apakah semudah itu Jaksa Penuntut umum mempercayai," Kata Teddy

"sedangkan saya belum pernah di klarifikasi tentang itu. seandainya orang yang di dalam persidangan ini orang yang memberikan pernyataan bisa dihukum, saya akan tutut saudara Linda," Lanjut mantan Kapolda Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya