Presiden SBY Jalan Pagi di Istana Cipanas

Presiden SBY dan Wapres Boediono olahraga di Monas
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)menghabiskan pagi hari ini di Istana Cipanas, Bogor, Jawa Barat, bersama para wartawan. Acara yang dikemas dalam press gathering ini berlangsung santai.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Presiden, keluarga dan para wartawan menggelar jalan pagi bersama di kawasan Istana, menanam pohon dan juga menyanyi bersama alias karoke. Presiden SBY, bersama wartawan juga akan mengunjungi kebun herbal di istana itu.

Seusai salat Jumat, Presiden akan melakukan dialog dengan wartawan. Dalam dialog ini SBY akan memberikan tanggapan tentang isu terkini antara lain kasus dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.

Selain didampingi Ibu Negara, Presiden SBY tampak gembira karena didampingi keluarga lengkap termasuk cucunya Almira Tunggadewi, cucu pertamanya dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Larasati Pohan.

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024