Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai Papua Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Ilustrasi pemadam kebakaran.
Sumber :
  • Pixabay.

VIVA Nasional – Kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah terbakar, Sabtu, 18 Maret 2023. Kebakaran itu  menyebabkan sebagian ruang kantor DPRD Kabupaten Dogiyai yang berada di jalan trans Nabire - Enarotali, hangus terbakar.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Kepolisian Resor Dogiyai saat ini tengah mendalami kasus kebakaran yang terjadi gedung DPRD Kabupaten Dogiyai tersebut. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, mengatakan, kebakaran yang terjadi pada pukul 01.30 WIT, dan diketahui oleh saksi N (37) saat terbangun dan melihat kantor DPRD Kabupaten Dogiyai sudah terbakar.

“Saksi yang saat itu melihat kebakaran langsung membangunkan teman-temannya untuk mengamankan barang-barang dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Tetapi karena angin yang cukup kencang sehingga api semakin membesar dan merambat ke bagian gedung lainnya,” jelas Kabid Humas.

Pendeta Gilbert Lumoindong Kembali Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penistaan Agama

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes, Ignatius Benny Ady Prabowo

Photo :
  • dok Polda Papua

Setelah aparat kepolisian menerima laporan terjadinya kebakaran gedung dewan tersebut, kata Benny, personel Polres Dogiyai yang dipimpin Wakapolres AKP M. Ayomi langsung bergerak menuju ke lokasi. 

Wanita Hamil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ruko Kelapa Gading

“Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Saat ini personel masih melakukan investigasi dengan mengumpulkan bukti bukti, serta meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kebakaran,”ungkapnya. Sementara untuk kerugian materiil masih dilakukan pendataan. 

Ilustrasi perundungan.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Sebuah video di media sosial menunjukkan aksi perundungan atau bully dialami seorang pelajar Sekolah Dasar (SD), dilakukan oleh teman korban. Peristiwa itu terjadi di seb

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024