Kota Malang Diguyur Hujan Deras Disertai Petir, Muncul Banjir di Sejumlah Wilayah

Banjir di Kota Malang, Jawa Timur.
Banjir di Kota Malang, Jawa Timur.
Sumber :
  • Istimewa/Uki Rama

VIVA Nasional - Hujan deras disertai petir turun di sebagian besar wilayah Kota Malang. Hujan turun sejak siang tadi pukul 13.00 WIB hingga Jumat, 24 Maret 2023 malam yang berdampak sejumlah wilayah dilanda banjir

Daerah-daerah yang dilanda banjir tersebar di sejumlah wilayah. Mulai dari Blimbing, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Veteran, kawasan Jalan Bandulan, Jalan Bareng, Jalan Tanjung Jalan Galunggung, dan beberapa daerah lainnya di Kota Malang

Wali Kota Malang, Sutiaji membenarkan beberapa wilayah yang dipimpinnya terendam banjir. Bahkan, akibat banjir ini sejumlah ruas jalan mengalami kepadatan arus lalu lintas karena genangan air. 

Sutiaji juga sudah melaporkan musibah tersebut ke Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 

"Saya memohon maaf, hari ini di beberapa jalan agak macet karena banjir. Dan ini sudah saya sampaikan ke Bu Gubernur (Khofifah Indar Parawansa)," kata Sutiaji, Jumat, 24 Maret 2023. 

Banjir di Kota Malang, Jawa Timur.

Banjir di Kota Malang, Jawa Timur.

Photo :
  • Istimewa/Uki Rama

Salah satu warga yang terdampak banjir adalah Irwan (28), warga Jalan Tanjung, Kasin, Kota Malang. Air masuk ke pemukiman warga tidak lama setelah hujan deras mengguyur kawasan ini sekira pukul 14.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
img_title