Viral Alphard Hitam Masuk Apron Bandara Soekarno Hatta Dikawal Mobil Bea Cukai

Ilustrasi di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Nasional – Viral di media sosial foto satu unit mobil mewah Toyota Alphard diduga masuk ke apron Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Salah satunya di-posting oleh politikus Partai Nasdem, Peter F Gontha dalam akun Instagramnya @petergontha. Dalam unggahannya itu disebutkan bahwa mobil Alphard berkelir hitam tersebut dikawal oleh mobil Bea Cukai yang ada di belakangnya.

"Mobil pribadi masuk Apron Bandara Soetta, menurukan penumpang langsung dari pesawat lewat tangga ke Mobil Pribadi Alphard, terus dikawal belakangnya sama mobil Bea Cukai," demikian seperti dikutip dari Instagram @petergontha, Sabtu, 25 Maret 2023.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Ilustrasi Bandara Soekarno-Hatta.

Photo :
  • VIVA/Sherly

Dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa barang bawaan penumpang Alphard ini sangat banyak. Dia menegaskan, tidak masuk akal kalau mobil mewah itu disebut sebagai mobil service bandara. Kata dia, mobil service bandara jenisnya bukan Alphard.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Ampun nga belajar juga!!!! Ada yang bilang itu memang mobil service bandara, omong kosong. Mobil service bandara bukan Alphard tapi Toyota Hi Ace. Ini benar gila, bea cukai, otoritas bandara, angkasa pura sudah sakit semua!!!!," katanya.

Lebih lanjut dia meyakini bahwa penumpangnya adalah pejabat. Pasalnya, disebut ada ajudan berbaju putih yang menenteng ransel. Menurut dia, sosok seperti ini merupakan tipikal orang yang menjemput pejabat atau istri pejabat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya