Disorot Pamer Harta, Istri Kabareskrim: Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan

Komjen Agus Andrianto dengan sang istri Evi Celiyanti
Sumber :
  • instagram.com/@viigus

VIVA Nasional – Masyarakat Indonesia kini turut menyoroti gaya hidup hedon penyelenggara negara atau pejabat hingga anggota keluarganya. Hal itu bermula ketika anak dari seorang pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kerap memamerkan harta kekayaan sang ayah di media sosial.

Sosok Jenderal Bintang 4 di Tubuh Polri yang Masih Aktif, Kini Jadi Pemimpin Tertinggi

Teranyar, istri Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto, yaitu Evi Celiyanti menjadi sorotan publik. Berawal dari unggahan akun tiktok @teamnetizen Evi Celiyanti menjadi sorotan publik.

Menanggapi hal tersebut, Evi Celiyanti menganggap semua itu hanyalah fitnah belaka. Masyarakat yang menyebut dirinya pamer harta kekayaan di media sosial tidak mengenal dirinya.

Wakapolri Tegaskan Tidak Ada Instruksi ke Rektor untuk Buat Video Testimoni Kesuksesan Jokowi

"Konon katanya fitnah lebih kejam daripada pembunuhan," tulis Evi dikutip dari akun instagram pribadinya @viigus, Senin 27 Maret 2023.

Evi juga menganggap masyarakat yang percaya begitu saja dengan tudingan kepada dirinya soal pamer harta kekayaan di media sosial tidak mengenal dirinya dengan baik. Pun, kepada orang-orang yang mengatakan fitnah tersebut kepada dirinya.

Aipda Fritz Ketiban Rezeki Nomplok, Langsung Diangkat Jadi Kapolsek oleh Kapolri

Potret Komjen Agus Andrianto dan sang istri Evi Celiyanti

Photo :
  • instagram.com/@viigus

"Ketika segelintir gosip kejam dari mulut seseorang mewarnai namaku. Lalu kamu mempercayainya begitu saja. Ada dua kemungkinan yang terjadi, yang pertama kamu tidak mengenal aku dengan baik, yang kedua kamu tidak mengenal orang yang mengatakan itu dengan baik," kata Evi.

Postingan tersebut mendapat ratusan komentar yang salah satunya menyebut bahwa Evi Celiyanti memang tidak pernah memamerkan harta kekayaan di media sosial. 

"Setau kami di media sosial bu Evi Agus itu gak pernah posting pakai tas merek mewah... Selalu pakai tas tradisionil Indonesia. Kebaya dan baju Indonesia... Hanya pandai memadukannya sehingga tampak mewah," tulis @farach_na.

"Yang saya lihat, Ibu selalu tidak lupa memakai baju-baju pakaian adat dan kebersamaan dengan Suami dan Anak-anak. Lagian banyakkan juga dirumah, cuma nyengnyong nyengnyong/ nyanyi bersama dengan Keluarga doang...Dimana hedonnya...??? Yang ngomong begitu pasti sirik, mau bulan puasa malah fitnah... Tetaplah jadi teladan buat yang lain...Semangatttt, Bu..." tulis @nelly_ring.

Selain itu, beberapa orang juga berkomentar positif dan menyemangati Evi.

"Santaiii aja buk, gak usah di pikiran, uplaod yang pakaian sederhana saja buk, upload foto Selfi ma orang yang kurang mampu, ketika berbagi dengan orang yang kurang mampu.... dijamin dapat respon positif..." tulis @mahabrata.

"Suka sama lainnya, bagus padanan warnanya, yang fitnah diamin saja bu.. Aku padamu bu," tulis @bunda_paulina.

Dalam unggahan akun tiktok @TeamNetizen, terlihat Komjen Agus sedang bergandengan tangan dengan istrinya yang mengenakan jam tangan warna putih serta kacamata berwarna kuning.

Istri Komjen Agus yang diketahui bernama Evi Celiyanti juga nampak menggunakan jaket putih dan sepatu kets warna hitam putih. Diduga, harga sepatu kets yang dipakai istri Komjen Agus mencapai Rp 14,2 juta. 

Dalam keterangan videonya, akun tersebut secara blak-blakan menyeret nama Komjen Agus dengan kasus dugaan tambang ilegal yang dilakukan Ismail Bolong. 

"Yuk bongkar terus! Kali ini kelakukan hedon istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang terseret kasus suap tambang ilegal nih!," tulis keterangan unggahan seperti dikutip dari akun TikTok @TeamNetizen, Senin, 20 Maret 2023. 

Tak hanya itu, ada foto lain yang menampilkan Komjen Agus dan istrinya berada di luar negeri. Keduanya sama-sama memakai kaca mata yang diduga bermerek Louis Vuitton dan Gucci dengan kisaran harga $422.

Gaya hidup mewah Evi juga terlihat dari foto lain. Terlihat istri Komjen Agus yang mengenakan kaca mata mewah dan sepatu Hogan berfoto dengan latar belakang pemandangan gunung. Evi juga kerap berpose layaknya model. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya