INFOGRAFIK: Cuti Bersama Maju, THR Lebih Awal

Tiga menteri teken SKB penetapan libur dan cuti bersama 2023
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Kemenko PMK

VIVA Nasional – Pemerintah sudah mengumumkan jadwal pencairan THR dan juga cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2023 yang ternyata lebih cepat. Pemerintah memutuskan untuk memulai cuti bersama mulai tanggal 19 April 2023. Hal ini disampaikan oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

“Kami tadi bersama-sama Kapolri mengusulkan liburnya maju 2 hari. Jadi mulai tanggal 19 sudah libur, 20 sudah libur, tapi masuknya 26, jadi tambah 1 hari tapi di depan maju 2 hari,” ujar Budi Karya Sumadi.

Menurut Budi Karya Sumadi, apabila pemerintah menetapkan cuti bersama mulai tanggal 21 April 2023 maka kekhawatiran akan terjadi perluasan yang luar biasa. Maka dari itu pemerintah memutuskan untuk memajukan cuti bersama Idul Fitri 2023. Sehingga masyarakat bisa melakukan mudik dalam 4 pilihan hari. Informasi lengkapnya di INFOGRAFIK sebagai berikut:

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Muslimah saat makeup

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Menyambut Hari Raya Idul Fitri banyak Muslimah ingin tampil cantik dan menawan. Namun, memilih kosmetik halal di tengah banyaknya produk di pasaran bisa menjadi tantangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024