Shane Lukas Tulis Surat Maaf buat David Ozora, Begini Isinya

Tersangka penganiayaan David, Shane Lukas
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Nasional – Salah satu tersangka penganiayaan David Ozora, yakni Shane Lukas, menulis dan mengirim surat permohonan maaf untuk David. Perwakilan keluarga David, Alto Luger, segera merespons permintaan maaf itu. 

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Tidak ada maaf, dan tidak ada damai," kata Alto kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 28 Maret 2023.

Dia menegaskan menolak permohonan maaf Shane yang ditulis lewat surat itu karena sudah terlambat sebab lantaran surat itu dibuat sebulan setelah kejadian penganiayaan terhadap David.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Selain itu, kata Alto, suratnya meminta David dan keluarganya berdoa untuk Shane.

Rekonstruksi penganiayaan David oleh Mario Dandy

Photo :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com
Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Menurut kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing, kliennya yang menulis surat itu dari balik bui. Dia bersama timnya langsung ke rumah sakit untuk mengirim surat kliennya. Tapi, setiba di sana ayah David belum bisa menerima surat dan bunga karena masih mendampingi David di ruang pemulihan.

"Surat itu original ditulis oleh Shane, dia bilang minta tolong kasih dong ke adik David. Kita datang ke sana bersama tim, kita bawa bunga rasa empati. Kita ke sana minggu lalu, kita diterima ada satu orang keluarganya," kata Happy.

Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat, menganiaya David sampai mengalami koma beberapa hari di rumah sakit. Kejadian tersebut menyeret banyak pihak termasuk pacar Mario Dandy yang berinisial AG alias A. 

Bahkan, seorang temannya juga terseret, SLR. Baru-baru ini, beredar bukti percakapan yang diduga dilakukan oleh A dengan David sebelum dia dianiaya oleh Mario Dandy di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Salah satu tersangka penganiayaan David Ozora, yakni Shane Lukas, menulis dan me

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Berikut ini isi surat yang ditulis Shane tersebut:

Surat untuk adik David
Shalom / Assalamualaikum

Adik David, sebelumnya abang, Shane Lukas mau meminta maaf kepada adik David, Papa dan mama David serta keluarga dan orang-orang yang David sayang.

Saya juga mau meminta maaf kepada adik dan orang tua teman David atas kejadian yang menimpa adik David. Saya atas nama Pribadi meminta maaf. Dan saya mohon bantu kepada keluarga David dan teman-teman agar bisa saya bisa membantu memecahkan perkara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya