LIVE Breaking News: Mahfud MD Blak-blakan soal Rp 349 T di Depan Komisi III DPR

Menkompolhukam Mahfud MD
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Nasional – Komisi III DPR RI hari ini, Rabu 29 Maret 2023, akan menggelar rapat bersama Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua PPATK Ivan Yustiavandana setelah sebelumnya jadwal sempat diundur. Rapat terkait pengungkapan transaksi dana Rp 349 triliun di Kemenkeu yang diangkat ke publik oleh Mahfud.

Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Pengungkapan transaksi yang awalnya bersumber dari Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK itu, sempat membuat heboh. Selain karena diungkap oleh Mahfud MD, juga karena sejumlah pihak memberi respons. Termasuk Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga Komisi III DPR RI.

Berdasarkan jadwal dari DPR RI, rapat komisi III DPR RI dengan Mahfud yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Koordinasi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan TPPU digelar pukul 15.00 WIB. Live streaming rapat bisa disaksikan di channel YouTuber DPR berikut ini:

Miris! Menkominfo Sebut Transaksi Judi Online Capai Rp 327 T di 2023
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Menteri Keuangan Selandia Baru, Nicola Willis dalam kunjungan kerjanya di Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024