Terungkap, Mantan Pacar Briptu RF yang Diduga Bunuh Diri Ternyata Anggota Densus 88

Barang bukti senjata yang digunakan Briptu RF bunuh diri
Sumber :
  • tvOne

VIVA Nasional – Briptu RF ditemukan meninggal dunia di mobil dinasnya pada Sabtu, 25 Maret 2023 lalu. Ia diduga tewas setelah melakukan bunuh diri.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Wahyu Tri Cahyono mengungkapkan bahwa Briptu RF merupakan staf pribadi pimpinan (Spripim) Polda Gorontalo. Wahyu menilai Briptu RF diduga sengaja melakukan bunuh diri dengan menembak di bagian dada karena alasan asmara.

Polda Gorontalo merilis kasus kematian Briptu RF

Photo :
  • tvOne-Kadek Sugiarta
Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Di tengah penyidikan dan penyelidikan polisi atas kasus kematian Briptu RF, sang ayah Muslih mengungakapkan sosok mantan pacar anaknya.

Muslih menyebut, Briptu RF memang sempat berkonflik dengan mantan pacarnya yang merupakan anggota Densus 88. Namun konflik diduga hanya karena Briptu RF dan mantan pacarnya itu memiliki kesibukan yang padat.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

“Kalau tunangannya itu kan juga memang pernah datang ke sini, dan saya juga pernah melamar ke sana,” kata Muslih dikutip dari VIVA Bandung, Rabu, 29 Maret 2023.

"Cuma konflik itu kan konflik pribadi saya tidak bisa menyimpulkan sebenarnya kalau saya menduga itu ya karena saling sibuk sendiri karena calonnya itu kan Densus 88 kalau anak saya di ajudan," sambungnya.

"Selama ini tidak pernah ada sedikitpun mengeluh persoalan yang terjadi, ibaratnya kalau ada hujan pasti ada mendung," ungkap Muslih. 

"Ini nggak ada mendung, hujan gitu loh, itu yang kita pertanyakan sampai saat ini," tambahnya. Lebih lanjut, Muslih mengatakan, pihaknya saat ini masih berduka dan butuh waktu untuk berpikir apa yang akan dilakukan terkait kematian Briptu RF.

"Nanti saya masih akan berpikir kejanggalan-kejanggalan yang saya alami terhadap anak saya untuk membuktikan kebenarannya, ini masih pendalaman masih koordinasi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya