Buka Puasa Bersama BGV dan VIVA Group, Ardi Bakrie Sampaikan Pesan Ini

BGV dan VIVA Group mengadakan acara buka bersama
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Nasional – BGV dan VIVA Group mengadakan acara buka puasa bersama di gedung ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh petinggi Viva Group yakni Anindya Bakrie dan Ardiansyah Bakrie. Buka puasa bersama ini mengusung tema Bangkit Bersama Menuju Kemenangan'

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh keceriaan itu bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar Board of Director, Senior Management Team.

Di hari ke-7 puasa ramadan di tahun 2023 kali ini, BGV dan Viva Group menggelar acara kekeluargaan yakni buka bersama penuh dengan suka.

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Kompak dihadiri oleh para petinggi VIVA Group dengan dresscode busana serba putih. Upaya rangkaian silaturahmi agar lebih dekat dan akrab antar BGV Viva Group.

Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

Acara buka bersama ini dibuka sambutan dari Ardi Bakrie selaku Vice President Director PT Visi Media Asia Tbk, dengan penuh semangat dan salam.

"Saya berharap dibilang suci saling introspeksi diri, apakah sudah memberikan yang terbaik untuk perusahaan, sudahkan kita berkaca diri, stop untuk menyalahkan satu sama lain," kata Ardi Bakrie di gedung ANTV kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Maret 2023.

"Yuk untuk sama-sama menjadi satu untuk menjadi keluarga bagaimana ke depannya agar keluar dari masalah ini dan menjadi pemenang. Sama-sama memikirkan untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan di bulan suci Ramadan ini," ucap dia.

Dalam penutupan sambutan, Ardie Bakrie tampak menghibur seluruh peserta buka bersama dengan celotehan pantun.

"Manis manis si buah kurma, rasanya manis semanis gula...

Ngobrol-ngobrol sebelum buka,

Semoga VIVA kembali jadi jaya," isi pantun Ardi Bakrie.

Acara buka bersama pada Rabu, 29 Maret 2023 ini tampak dihadiri pula oleh Chief Program & Communication Officer ANTV Kiki Zulkarinain, dan para petinggi Viva Group lainnya.

Tak lupa sebelum menyambut adzan magrib sempat diisi kultum atau kuliah tujuh menit oleh ustaz profesor Antonio Syafii, yang menenangkan acara buka bersama ini dengan kajian yang indah dan khidmat di bulan suci ramadan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya