Alhamdulillah David Ozora Sudah Bisa Makan

David Ozora sudah bisa makan
Sumber :
  • Instagram @tidvrberjalan

VIVA Nasional – Cristalino David Ozora Latumahina alias David Ozora, korban penganiayaan oleh Mario Dandy kini kondisinya menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Dalam unggahan Instagram story ayah David di akun @tidvrberjalan, mengunggah sebuah video yang menunjukkan David sedang disuapi makanan.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Dalam video tersebut, terdengar suara sosok pria yang diduga ayah David Ozora yang melihat kondisi sang anak mulai membaik dan bisa makan makanan yang terlihat makanan padat, bukan lagi makanan cair.

David Ozora sudah bisa makan

Photo :
  • Instagram @tidvrberjalan
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

“Ya, manteb. Keren,” kata pria tersebut yang diduga ayah David, seraya tertawa bahagia.

Meski sudah bisa makan, namun tatapan David masih nampak kosong belum menunjukkan interaksi orang disekitar. Sebelumnya, David hanya bisa mengonsumsi makanan atau minuman jus saja. 

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Sementara itu, dalam cuitan ayah David di Twitter mengungkapkan pesan haru yang menyorot perhatian publik. Postingan itu turut mengiringi jalannya sidang diversi untuk pacar Mario Dandy, AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tubuh cungkringmu ini menyimpan kekuatan besar dan perjuanganmu untuk meraih kembali apa yang kamu pernah punya. Tidak harus semuanya kembali tapi kamu punya kami, utuh seperti sediakala. Dari dinyatakan koma dangan GCS 3 sampai rekam medis yang menyatakan duffuse axonal injury stage 2, aku adalah saksi mata yang nemenin kamu dari kejang2 3 hari sampai kamu bangkit diatas 2 kakimu. I witness you,” cuitan ayah David di Twitter @seeksixsuck, dikutip VIVA Kamis, 30 Maret 2023.

David Ozora

Photo :
  • Twitter @seeksixsuck

Hari ini waktunya perlawanan. Kamu pasti menang, seperti sebelumnya. Mereka akan hancur, seperti sebelumnya. Satu saat kelak kamu sampaikan hormat dan terimakasihmu pada semua yang mendoakanmu, tidak perlu tergesa karena mereka tulus dan setia menantimu. Sampai kapanpun,” tutup cuitan tersebut yang di unggah pada Rabu, 29 Maret 2023.

Cuitan tersebut pun mendapat respon dari warganet. Banyak yang mendoakan atas kesembuhan David, korban keji penganiayaan Mario Dandy, anak dari mantan pejabat yang kini sudah resign.

Lu kuat bg, walaupun batinmu juga menderita. semoga lekas sembuh anaknya seperti sedia kala,” balasan cuitan ayah David.
Ya jabbar ya qahhar, insyaAllah David sembuh dan lebih kuat dr sebelumnya. Aamiin,” balasan yang lain.
David akan pulih seperti sebelumnya, sebab Allah yang Maha Segala Cara. Doa kami akan selalu menyertaimu David.,” imbuh yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya