David Ozora Beri Senyuman Pertama Setelah Koma 38 Hari

David Ozora
Sumber :
  • Twitter @seeksixsuck

VIVA Nasional – Kondisi Christalino David Ozora Latumahina alias David Ozora kian membaik. Setelah bisa makan makanan padat, kini dirinya tampak memamerkan senyum manisnya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram story ayahnya @tidvrberjalan.

Biadab! Gegara Tak Pamit Kerja, Istri Dianiaya Suami Hingga Babak Belur dan Disekap di Kandang Sapi

Dalam video tersebut, David Ozora terlihat ditemani oleh dua orang perempuan. Rupanya perempuan tersebut adalah Istri Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil, Eny Retno Yaqut atau Eny Yaqut dan satu lagi diduga perawatnya.

Awalnya, David Ozora sudah menampakkan senyumannya kepada mereka tapi tidak terekam video.
Kemudian mereka meminta David menunjukkan senyumannya agar sang ayah, Jonathan Latumahina bisa melihatnya.

Kodam Iskandar Muda Minta Maaf Soal Oknum TNI Aniaya 2 Warga di Banda Aceh

David Ozora tersenyum

Photo :
  • Instagram @tidvrberjalan

Lagi coba biar mas Jo liat. Kasih liat lagi giginya,” kata Eny Yaqut, dikutip VIVA dari unggahan Instagram story @tidvrberjalan, Jumat, 31 Maret 2023.

Oknum TNI AD Bacok 2 Warga di Banda Aceh hingga Kritis, Pelaku Dibekuk

Awalnya, David belum memberikan respons dan hanya menatap sang wanita. Tapi perlahan, David mulai tersenyum kecil. Hanya saja, ia belum tersenyum lebar sampai menunjukkan giginya.

Giginya kasih liat, giginya dong kaya tadi. Giginya kasih liat,” lanjutnya.

David Ozora pun kemudian memberikan senyum lebarnya untuk pertama kalinya. David tersenyum sampai giginya terlihat.

David Ozora tersenyum

Photo :
  • Instagram @tidvrberjalan

Lucu banget,” ucap Eny itu setelah melihat David Ozora mau memberikan senyumannya itu untuk diperlihatkan kepada sang ayah.

Senyumannya itu merupakan senyuman pertama sejak koma 38 hari. Hal di ungkapkan oleh Jonathan Latumahina sebelum mengunggah David Ozora tersenyum.

Kata Eny Yaqut, David sudah bisa tersenyum dengan tatapan yang tidak lagi kosong. Istri menteri agama tersebut mengatakan jika David menatap matanya cukup lama.

Selama ini mata David ‘kosong’, tapi siang tadi dia ‘berisi’. Hampir tidak pernah dia secara lurus melihat mata kami saat menjenguknya. Tapi siang tadi dia menatap mata saya cukup lama,” ujarnya, dikutip dari Instagram @enyyaqut.

Eny kemudian meminta doa agar David bisa segera sembuh dari sakitnya ini akibat ulah keji dari Mario Dandy.

Teman2 yang baik, Anak hebat ini sedang berjuang untuk ‘kembali’. Mohon do’a-nya selalu ya, dan semoga Allah Yang Maha Welas meridhoi perjuangannya. Amiin,” pintanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya