Tragis, Anggota Polda Banten Tewas dengan Senjata Api Dinas Polri di Kamar Rumahnya 

Bripda DK, Anggota Polda Banten Tewas dengan Senjata Api Dinas Polri
Sumber :
  • Istimewa/VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

VIVA Nasional - Bripda DK, anggota Polda Banten ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat pagi, 31 Maret 2023, sekitar pukul 05.30 wib. Dia diduga kuat tewas menggunakan senjata api dinas milik Polri.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Bripda DK bertugas di kesatuan Direktorat Samapta atau yang yang biasa disebut Sabhara Polda Banten. Dia tewas di kamar rumahnya yang berlokasi di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

"Benar bahwa personel Ditsamapta Polda Banten, DK (21), tewas di dalam kamar rumahnya karena tertembak senjata api yang merupakan inventaris dinas," ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto, Jumat (31/3).

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Ilustrasi senjata api.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Ardiansyah

Dugaan sementara, polisi berpangkat Bripda itu tewas bunuh diri. Polisi masih mendalami penyebab Bripda DK mati degan senjata api milik korps Bhayangkara itu.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Belum banyak informasi yang diperoleh dari Polda Banten. Sejumlah keterangan masih di himpun dari berbagai saksi yang dianggap mengetahui penyebab tewasnya Bripda DK.

"Indikasi awal korban meninggal karena bunuh diri. Namun saat ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil otopsi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya