Sepasang Karyawan Bank di Bone Digerebek Mesum saat Salat Tarawih

Satpol PP menggerebek pasangan mesum. Foto ilustrasi
Sumber :
  • tvOne/Azizi Erfan

VIVA Nasional – Sepasang karyawan bank di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) digerebek sedang asyik mesum di sebuah wisma. Kedua pegawai bank itu lantas langsung diamankan oleh tim Pengamanan Ramadan (Tim Trantibmas).

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Kasat Pol PP Bone Andi Akbar menuturkan, bahwa kedua pegawai bank yang bukan pasangan suami istri itu diamankan lantaran kedapatan sedang melakukan hubungan laiknya suami istri di wisma saat waktu salat tarawih.

"Benar, Tim kami mengamankan kedua karyawan bank ini saat sedang bermesraan di sebuah wisma," kata Andi Akbar, saat dimintai konfirmasi, Jumat 6 April 2024.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Dia menjelaskan, kedua karyawan bank itu berinisial SU (34), sedangkan perempuannya berinisial NJ (29). Keduanya digerebek lantaran adanya laporan dari masyarakat jika kedua karyawan bank itu masuk ke sebuah wisma saat warga tengah melaksanakan salat tarawih di Jalan Benteng, Kelurahan Watampone, pada Rabu 5 April 2023 sekitar pukul 20.00 Wita.

"Jadi berdasar laporan warga kalau mereka barengan masuk ke wisma itu. Akhirnya diselidiki ternyata benar dan keduanya diamankan saat sementara salat tarawih orang," bebernya

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Usai diamankan, lelaki inisial SU itu mengaku sudah memiliki keluarga, sedangkan perempuannya masih gadis. Kendati demikian, keduanya pun lantas diberi pembinaan kemudian dipanggil keluarganya untuk diserahkan kembali.

"Jadi pria ini ada anak dan istri. Kalau perempuannya masih gadis. Kalau tindakan kami hanya diberikan pembinaan serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lalu diserahkan ke keluarganya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya