Profil Tutik Gatot Eddy, Istri Wakapolri yang Meninggal Dunia

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy meninggal dunia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Kabar duka datang dari keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia dan terkhusus Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Sang istri tercinta yang bernama Tutik Gatot Eddy dikabarkan telah meninggal dunia, pada hari ini Jumat, 7 April 2023.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kabar ini langsung disampaikan okeh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui instagramnya @listyosigitprabowo, ia menyampaikan turut berduka cita atas kabar duka tersebut.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Kapolri.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Hingga berita ini turun, masih belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai penyebab meninggalnya Tutik Gatot Eddy. 

Berikut profill singkatnya:

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy meninggal dunia

Photo :
  • Istimewa

Melansir dari berbagai sumber, Tutik Gatot Eddy diketahui memiliki nama gadis Widi Astutik. Ia dan Wakapolri Gatot Eddy Pramono bertemu bertemu di Blitar lalu kemudian memutuskan untuk menikah.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai eh tiga orang anak bernama Amanda Widya Aminditha, M. Andi Yusuf, dan Amelia Widya Atmani Wedhana.

Sosok Tutik kerap terlihat mendampingi sang suami dalam tugasnya. Kapolri menyebutkan bahwa sosok Tutik adalah seorang bhayangkari sederhana nan berdedikasi. Ia adalah wanita penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya