Jenazah Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Tiba di Rumah Duka

Jenazah istri Wakapolri tiba di rumah duka
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Nasional – Jenazah almarhumah Istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik binti Miswandoko, tiba di rumah Duka di Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu dini hari, 8 April 2023.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Widi Astutik meninggal dunia pada Usia 52 Tahun, pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura.

Jenazah Widi Astutik diantar dengan mobil ambulans Polisi dari Mabes Polri dengan mendapatkan pengawalan ketat.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Terlihat juga puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap mengawal beberapa meter di gerbang depan rumah duka, yang sudah dipenuhi karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Terlihat juga para pelayat sudah mulai berdatangan, Beberapa tiang penyangga tenda sedang didirikan. Rencananya almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di wilayah Meruya, Jakarta Barat.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan dukacita atas berpulangnya Tutik. Ucapan dukacita itu melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo Jumat 7 April 2023.

Jenazah istri Wakapolri tiba di rumah duka

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Kapolri di Akun Instagramnya.

Sigit berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta amal dan ibadah Tutik bisa diterima disisi-Nya.

"Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya