Aburizal Bakrie Gelar Tasyakur Bersama Ratusan Anak Yatim

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • Viva.co.id/ Zendy Pradana

VIVA Nasional – Pengusaha Aburizal Bakrie menggelar acara tasyakur bersama ratusan anak yatim. Kegiatan yang diadakan setiap Ramadan itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Aburizal mengatakan, acara tersebut dilakukan setiap pertengahan bulan suci Ramadhan. "Perlu dikatakan juga tasyakur bin nikmat itu kita berikan membuat sebagian rasa syukur daripada kami, khususnya daripada saya sendiri ingin berbagi dengan anak-anak yatim yang kita bagikan kepada seluruh Indonesia," ujarnya di Oval Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa, 11 April 2023.

"(Acara digelar) setiap tahun pada tanggal 20 Ramadhan, rasa syukur bahwa saya dalam keadaan yang begitu parah bisa disembuhkan," kata Aburizal menambahkan.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Aburizal Bakrie.

Photo :
  • Viva.co.id/ Zendy Pradana

Dalam acara tasyakur bertajuk  “Bahagia Bersama Anak Negeri” itu, Aburizal memberikan santunan kepada 500 anak yatim.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

"Yang di sini kita bagikan untuk 500 orang aja. Khususnya dalam rangka kira-kira 11 tahun yang lalu itu saya menderita sakit yang parah ternyata disembuhkan oleh Allah SWT dan nikmat itulah yang kita peringati bersama-sama anak yatim," ujarnya.

Acara itu turut dihadiri oleh keluarga Aburizal Bakrie sekaligus para petinggi dari usaha Bakrie Grup. Keluarga Bakrie yang hadir di acara itu antara lain, istri Aburizal Bakrie Tatty Murnitriati, A. Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani, Anindhita Anestya Bakrie, dan Taufan Nugroho.

Aburizal Bakrie gelar acara Tasyakur Bin Nikmat bersama ratusan anak yatim.

Photo :
  • Viva.co.id/ Zendy Pradana

Sementara itu, Ketua Yayasan Bakrie Amanah, Hendrajanto Marta Sakti atau akrab disapa Roy mengatakan, acara rutin ini berlangsung dengan baik.

"Alhamdulillah acara berlangsung baik ya, dari jam 2 anak-anak udah pada dateng, ada 500 anak yang hadir di acara ini," katanya di lokasi.

Acara tersebut pun diisi dengan hiburan seperti tari daerah hingga games untuk anak yatim. "Ke depannya akan selalu mengadakan akan selalu konsisten tapi di luar itu juga Bakrie Amanah bersama kelompok usaha Bakrie selalu di bulan Ramadhan itu membuat program-program khusus dan khususnya untuk memberikan manfaat ini di bulan Ramadhan bagi orang yang membutuhkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya