Irjen Priyo Cek Arus Mudik di Rest Area Ngawi, Beri Pesan Khusus

Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Priyo mengecek arus mudik di rest area Ngawi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Kakor Sabhara Baharkam Polri, Inspektur Jenderal Polisi Priyo Widyanto mengecek langsung pos pelayanan rest area Ngawi di Tol KM 575 A. 

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Kapolres Ngawi, Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiasi Wiyatputera yang mendampingi mengatakan, Irjen Priyo meminta seluruh anggota yang bertugs di sana bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2023.

"Pada kesempatan tersebut Kakor Sabhara Polri memberikan beberapa arahan dan memberikan semangat kepada para personel yang berjaga di pos, agar bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan," kata dia kepada wartawan, Jumat 21 April 2023.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Dwiasi mengatakan, Irjen Priyo hendak memastikan kalau Operasi Ketupat Semeru 2023 berjalan lancar. Dalam kegiatan tersebut, Irjen Priyo juga memberikan bingkisan kepada anggota pos yang dikunjungi. Dirinya juga mmemantau arus lalu lintas pemudik yang melewati Ngawi. Pasca melakukan pengecekan di sana, Irjen Priyo melanjutkan peninjauan ke wilayah lain.

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

"Setelah melaksanakan kunjungan di wilayah Kabupaten Ngawi, tim dan rombongan dari Mabes Polri melanjutkan pengecekan di wilayah lain," katanya.

Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Ada dua anggota Polri aktif dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang saat ini melaju hingga semifinal Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024