Kaesang Minta Presiden Jokowi Tag Akunnya Biar Tambah Followers

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN
Sumber :
  • Instagram @jokowi

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini mengunggah sebuah potret dirinya yang sedang meninjau lokasi KTT ASEAN bersama rombongan keluarga yang dijaga oleh paspampers. Dalam unggahan tersebut terlihat ada Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Kurang dari tiga minggu lagi, KTT ASEAN ke-42 dilaksanakan di Indonesia. Hari ini, saya mengunjungi lokasi pelaksanaan KTT tersebut di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur,” tulis Jokowi dalam keterangan unggahan foto di instagram.

Saya meninjau kesiapan Labuan Bajo menerima kehadiran para Kepala Negara/Kepala Pemerintahan dari negara-negara anggota ASEAN,” imbuhnya.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Nampaknya saat mengunggah potretnya itu Jokowi tidak menandai akun putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Alhasil suami dari Erina Gudono itu berkomentar di unggahan tersebut yang meminta Presiden Jokowi menandai akun Instagramnya.

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN

Photo :
  • Instagram @jokowi
Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Ijin pak Presiden, kalau tidak merepotkan bisa tag saya supaya follower saya nambah. Terima kasih,” ungkap Kaesang dalam unggahan itu.

Jokowi pun langsung menandai akun Kaesang lantaran dikritik sang anak lewat komentarnya di Instagram. Komentar Kaesang pun juga mendapat reaksi dari warganet.

@kaesangp agak lain,” komentar netizen.
wkkk gk dianggap itu memang menyakitkan ya sang,” imbuh lainnya.
Udah di tag sama pak presiden tuh mas wkwkwkwk,” tambah netizen.

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN

Photo :
  • Twitter @jokowi

Diketahui bahwa Jokowi mengajak keluarganya mengunjungi Gua Batu Cermin pada Minggu pagi sekitar 11.00 WITA.

Di lokasi wisata, presiden bersama keluarga berjalan kaki berkeliling meninjau area terbuka di sekitar Gua Batu Cermin serta menapaki anak tangga menuju lokasi gua.

Selain berkeliling tempat wisata, Jokowi juga mengunjungi sejumlah gerai UMKM dan membeli beberapa souvenir karya masyarakat NTT seperti kain tenun, topi bucket, dan topi pantai.

Cucu Jokowi yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah nampak menemani sang kakek. Begitu juga dengan Gibran Rakabuming serta istrinya Selvi Ananda dan Kaesang Pangarep serta istrinya, Erina Gudono.

Dikutip dari ANTARA, KTT ASEAN ke-42 dijadwalkan berlangsung di Labuan Bajo pada 9-11 Mei 2023 mendatang. Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores mengatakan, sedikitnya 1.156 kamar dari 22 hotel dan resort di sana telah disiapkan sebagai tempat menginap bagi delegasi dan panitia KTT ASEAN ke-42.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya