Viral Pria Berseragam TNI Tendang Pemotor Ibu-ibu, Kodam Jaya Merespons

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infojawabarat

VIVA Nasional - Viral video yang memperlihatkan seorang pria berseragam TNI menendang pemotor ibu-ibu hingga hampir terjatuh. Kejadian itu disebut terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan mengatakan, pihaknya akan mendalami atas viralnya video tersebut. Dia mengaku, pihaknya juga belum menerima informasi video viral itu.

"Kami dalami dulu ya," kata Dwi Senin, 24 April 2023.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video yang beredar itu, terlihat pria mengenakan seragam lengkap loreng TNI menendang pemotor yang dikendarai ibu-ibu. Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @infojawabarat

Di video itu, pria berseragam TNI dan pemotor ibu-ibu tengah melaju di jalur yang sama. Imbas tendangan pria berseragam TNI itu, pemotor ibu-ibu yang membonceng anak kecil tersebut hampir terjatuh. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tapi, usai menendang, pria tersebut cuek dan lanjut menancap gas kendaraan motornya.

Dalam narasi video tersebut, diduga persoalannya ada pemotor lain yang mengerem kendaraan motor secara mendadak. Pemotor ibu-ibu itu spontan ikut mengerem kendaraannya.

Kondisi itu yang diduga berujung pria berseragam TNI kaget sehingga sempat bersenggolan bagian depan motornya dengan kendaraan milik ibu-ibu.

"Telat aku videoinnya. Lihat kelakuannya ini, dia yang nabrak," kata perempuan perekam video. 

Netizen yang melihat video itu pun membanjiri komentar hujatan kepada pria yang diduga prajurit TNI tersebut. Kelakuan pria tersebut sangat disayangkan karena disindir punya akhlak nol. 

"Motornya bagus karir nya bagus adab sama akhlaq nya NOL!!!," tulis salah seorang netizen.

Ada netizen yang heran dengan kelakukan pria berseragam TNI tersebut karena tak pantas lantaran menendang ibu-ibu. Apalagi, ibu-ibu itu tengah memboncengi anak kecil.

"Gak pantas jadi TNI apalagi dia nendang ibu2 pas lagi sama anak kecil..yg nendang berseragam lagi tdk mencerminkan pengayom masyarakat..arogan ..gak sabaran ..bgmn @tni_angkatan_darat," tulis netizen lainnya.

Adapun video tersebut hingga Selasa dini hari 25 April 2023, sudah diserbu netizen. Lebih dari 20 ribu netizen membanjiri dengan komentar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya