Terkuak, DM Instagram Diduga Ken Admiral dan Aditya Hasibuan Sebelum dan Sesudah Penganiayaan

Viral Penganiayaan Brutal Diduga Dilakukan Oleh Anak Komisaris Polisi
Sumber :
  • Twitter @mazzini_gsp

VIVA Nasional – Usai ditetapkannya Aditya Hasibuan sebagai tersangka penganiayaan terhadap Ken Admiral oleh Polda Sumut, kini publik dihebohkan dengan beredarnya percakapan diduga antara Ken dan Adit melalui direct message (DM) Instagram.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Melalui video yang dibagikan akun twitter @gataudehserahlo pada Rabu, 26 April 2023, terlihat rekaman layar menampilkan percakapan pemilik akun Instagram @kenadmirall dengan diduga Aditya Hasibuan.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Berdasarkan video tersebut terlihat bahwa Ken Admiral pertama kali mengirim pesan kepada Adit pada tanggal 11 Desember 2022 pukul 15.50. Ken mengabarkan kepada Adit bahwa akan segera pulang ke Medan dan mengajak bertemu.

Dalam percakapan itu juga terlihat Ken meminta kejelasan mengapa anak AKBP Achiruddin Hasibuan itu bisa bersama dengan wanita yang diduga kekasih Ken. “Kok bisa lek sama Pira semalam, apa cerita, kok di-hide aku,” tulis Ken

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Mendapat pertanyaan itu, Adit membantahnya dan meminta Ken untuk menanyakan langsung hal tersebut ke wanita yang ia maksud. “Gatau aku lek, kamu aja yang nanyak ma Pira langsung, aku pun gakenal x ma dia,” jawab Adit

Lebih lanjut, masih dalam percakapan tersebut, Ken terlihat memaksa Adit untuk menjawab, namun tak ditemui jawaban.

“Ee * * tinggal bilang aja udah,” kata Ken

“Aih apa masalah? Kau kalau gatau jan mara-mara nantik malu sendiri,” balas Adit

Kemudian pada tanggal 21 Desember 2022, terlihat Adit menghubungi Ken lebih dulu untuk menanyakan posisinya. Diduga percakapan ini dilakukan usai Adit melakukan pemukulan dan pengerusakan spion mobil Mini Cooper milik Ken di depan SPBU Ringroad.

Mobilnya menjadi sasaran, Ken yang tidak terima meminta Aditya Hasibuan untuk mengganti rugi. Dia juga meminta Adit untuk membagikan lokasi tempat kediamannya. “Spionku tuu kau ganti yaa lekk. Nanti bagi-bagi posisi yaa cees,” kata Ken

"Berani waktu rame, depan cewek aku lagi, biar apa? Dimana-mana orang tau kalau kamu bencong, dimana rumah kau lek, bagikan dulu," sambung Ken.

Perwira Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan bersama putranya AH

Photo :
  • FB

Kemudian pada tanggal 22 Desember 2022, diduga usai terjadinya penganiayaan, Ken menghubungi Adit guna menanyakan kabar. Adit pun membalas bahwa kondisinya baik-baik saja hingga keduanya sepakat saling meminta maaf satu sama lain.

“Iya Kenn, awak pun minta maaf ya. Besok kalau kosong kabarin aja biar ngopi-ngopi kita” kata Adit

“Iya aman lek yang penting udah lepas aja amarah itu kan,” balas Ken Admiral

Viral Penganiayaan Brutal Diduga Dilakukan oleh Anak Komisaris Polisi

Photo :
  • Twitter @mazzini_gsp
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya