Hibur Pengendara Arus Balik, Polri dan TNI Gelar Live Musik di Nagreg

Polri dan TNI Hibur Pengendara Arus Balik di Jalur Selatan Nagreg
Sumber :
  • Suhendar (Bandung)

VIVA Nasional – Suatu pemandangan yang unik dan menarik saat arus Balik Lebaran di sekitar Pos Pelayanan Lebaran Cikaledong Polresta Bandung, Jawa Barat. 

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama jajaran Polresta Bandung dan TNI menghibur para pemudik yang tertahan perjalanannya di Cikaledong Nagreg Kabupaten Bandung dengan memainkan musik bersama pengamen pada Sabtu,(29/4/2023).

Pada kegiatan tersebut terlihat beberapa anggota Polisi dan TNI juga ikut bernyanyi dan berjoget bersama untuk menghibur para pengendara yang sedang melakukan perjalanan mudik dan balik Lebaran 2023.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Antrean kendaraan memadati kawasan jalur Jalan Raya Nagreg. Ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA/Fahrul Jayadiputra

Beberapa pengendara yang sedang arus balik yang diterapkan one way dari arah Limbangan Garut tertahan di Cikaledong Nagreg juga ikut bergabung dan berjoget bersama, menciptakan suasana yang ceria dan menghibur pemudik.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghibur demi keceriaan para pemudik agar menghindari kejenuhan pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat membantu para pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan.

"Kami ingin memberikan hiburan dan keceriaan bagi pemudik yang tertahan di Cikaledong Nagreg karena adanya One Way. Harapan kami kegiatan ini dapat membantu pengendara untuk tetap fokus dan waspada demi mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya," Kata Kusworo.

Seluruh anggota TNI Polri bersama sekelompok pengamen ini mendapatkan sambutan positif dari para pemudik yang melintas di Pos Pelayanan Cikaledong Nagreg. 

Mereka merasa senang dan sangat terhibur dengan adanya kegiatan tersebut, serta berharap kegiatan seperti ini diadakan juga di pos pengamanan lainnya. Pungkas Kusworo. (Suhendar/tvOne/Bandung).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya