Alhamdulillah, David Ozora Sudah Bisa Berjalan Tanpa Walker

David Ozora sudah bisa berjalan tanpa walker
Sumber :
  • Instagram @tidvrberjalan

VIVA Nasional – Kondisi David Ozora makin hari kian membaik. Terbaru, David Ozora bisa berjalan tanpa menggunakan walker atau alat bantu berjalan.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Perkembangan David itu dibagikan oleh ayahnya, Jonathan Latumahina di akun twitternya. Ayah David mengatakan, anaknya itu menjalani latihan jalan selama 12 menit.

Bismillah, selamat pagi latian jalan 12 menit tanpa walker,” tulis Jonathan dalam akun Twitternya @seeksixsuck, dikutip VIVA Minggu, 30 April 2023.

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Dalam video tersebut, terlihat dua orang perawat mendampingi David saat jalan di pagi hari. Sementara perawat satunya lagi berada di belakang mendorong alat bantu berjalan.

David Ozora sudah bisa berjalan tanpa walker

Photo :
  • Instagram @tidvrberjalan
Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

David juga sudah menunjukan kemampuannya untuk berkomunikasi dengan para perawatnya dan sang ayah. Pada unggahan video lainnya, Jonathan Latumahina memberikan caption kata-kata bijak dari tokoh mantan Presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln.

I am a slow walker, but i never walk back, Abraham Lincoln,” tulis Jonathan.

Sementara itu, pada unggahannya di Instagram, ia mengatakan akan melatih David berjalan lagi sampai benar-benar bisa lepas walker.

Alhamdulillah.. MasyaAllah.. Subhanallah. Baru nyoba jalan program 12 menit tanpa walker dan berhasil, besok ditambah lagi terus menerus sampe bener2 bisa lepas walker,” ungkap Jonathan dalam caption unggahannya di instagram.

Diketahui bahwa David Ozora merupakan korban penganiayaan oleh Mario Dandy beberapa waktu lalu. Dari penganiayaan brutal yang dilakukan Mario Dandy itu, David koma selama 38 hari dan dirawat selama 53 hari di RS Mayapada Kuningan, Jakarta.

David Ozora sudah bisa berjalan tanpa walker

Photo :
  • Instagram @tidvrberjalan

Meski sudah bisa pulang, ia harus menjalani berbagai terapi yang dilakukan untuk melatih memori dan motoriknya selama enam bulan.

Kabar baik David yang sudah bisa berjalan itu pun direspon berbagai warganet. Banyak yang mendoakan kesembuhan David Ozora.

Makin sehat ya dek...semangat buat sembuh....alhamdulillah...semangat david,” komentar warganet di unggahan Instagram Jonathan.
Energi positif yg terpancar darimu dan dari orang orang sekeliling yg sangat mencintai dan menyayangimu membuatmu semakin sehat dan kuat Nak,” imbuh yang lain.
Alhamdulillaah .. semangat pulih sempurna kembali Ananda David,” doa warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya