Rombongan Truk Brimob Polda Jatim Tabrakan di Bojonegoro, Innova Ringsek

Rombongan Truk Brimob Polda Jatim Tabrakan dengan Innova di Bojonegoro
Sumber :
  • Dewi Rina (Bojonegoro)

VIVA Nasional – Terjadi kecelakaan rombongan truk Brimob Polda Jatim dengan Innova tepatnya di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Senin malam (1/5/2023). Insiden kecelakaan itu membuat kemacetan di Jalan Raya Bojonegoro - Babat Jawa Timur, mulai pukul 21.00 WIB hingga menjelang dini hari.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dalam rekaman video amatir warga berdurasi 16 detik yang beredar di media sosial memperlihatkan posisi kendaraan truk Brimob melintang di tengah jalan.

Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, saat ini masih fokus untuk melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat laka untuk mengatasi kemacetan yang disebabkan kecelakaan tersebut.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Rombongan Truk Brimob Polda Jatim Tabrakan dengan Innova di Bojonegoro

Photo :
  • Dewi Rina (Bojonegoro)

“Kami evakuasi dulu, kendaraan dan korban, untuk memperlancar arus lalu lintas,” kata AKP I Gusti Bagus Krisna di lokasi kejadian.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Truk Brimob Poda Jatim rusak ringan di depan dan samping, sedangkan Mobil Innova Nopol S 1448 AV terlihat ringsek di bagian depan. Pecahan kaca juga memenuhi aspal di lokasi kejadian.

Rombongan Truk Brimob Polda Jatim Tabrakan dengan Innova di Bojonegoro

Photo :
  • Dewi Rina (Bojonegoro)

Berdasarkan informasi di Lapangan, truk Brimob Poda Jatim melaju dari arah Babat menuju Bojonegoro, saat tiba di lokasi kejadian, mobil Innova Nopol 1448 AV dari arah Bojonegoro ke Babat yang dikemudikan perempuan itu, diduga mendadak oleng ke kanan, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban pengemudi Innova Chanifah warga Sukowati, 35 tahun , mengalami luka langsung dievakuasi dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kondisi jalan raya yang digunakan jalur alternatif arus balik lebaran puncaknya tadi malam sehingga membuat kemacetan hingga dini hari sudah ditangani petugas Laka Lantas Polres Bojonegoro berjalan lancar kembali. (Dewi Rina/tvOne/Bojonegoro)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya